Search

Satu Keluarga di Depok Diserang Orang Tak Dikenal

polisi mengamankan TKP dengan memberi Police line. (foto:ltf)
polisi mengamankan TKP dengan memberi Police line. (foto:ltf)
Depok,reportasenews.com   –  Satu keluarga di RT01/06 Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat, diserang oleh orang tak dikenal, Jumat (10/1/2020) sekitar pukul 04.00 Wib.
Akibat hal itu, Sumitro (45) bersama sang istri, Juleiha (40) mengalami luka parah. Selain mereka, pelaku penyerangan juga turut melukai kedua anak Sumitro yang tengah tidur pulas yakni Fadli (9) dan Fikri (4) hingga terkapar.
Berdasarkan luka yang di derita para korban diduga pelaku menghantam dengan menggunakan benda tumpul. “Keterangan dari saksi yang pertama kali mendapat laporan dari anak korban mengaku pelaku seorang diri yang masuk dari pintu belakang tak terkunci, lalu masuk dan menghajar secara membabi buta dengan benda ke kepala satu keluarga yang sedang tidur,” ujar Ketua RW06 Curug, Ahmad saat ditemui, Jumat (10/1/2020).
Di lain pihak, Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo menuturkan, keempat korban saat ini masih dalam perawatan di RSUD Kota Depok, Jawa Barat. “Rata-rata luka di kepala yang diduga akibat benda keraa,” katanya kepada wartawan.
Kasus penyerangan ini, kata dia, masih diselidiki pihak Reskrim Polres Metro Kota Depok dan Polsek Sawangan. “Masih dalam proses penyelidikan, para saksi sudah diminta keterangan,” imbuhnya. (jan/ltf)



Loading Facebook Comments ...