Search

Satu Orang  Tewas Terpanggang Dalam Kebakaran di Gang Merak3, Pontianak

petugas satpol pp dan pemadam kebakaran evakuasi satu jenasah korban kebakaran di gang Merak 3 (foto:das)
petugas satpol pp dan pemadam kebakaran evakuasi satu jenasah korban kebakaran di gang Merak 3 (foto:das)

Pontianak, reportasenews.com – Satu korban ditemukan tewas terpanggang api  dalam peristiwa kebakaran yang menghanguskan tiga buah  rumah di Jalan Pak Kasih Gang Merak 3, Rabu (4/7) pukul 02.50 WIB.

Korban berhasil ditemukan setelah petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api dan melakukan olah tempat kejadin perkara.

“Jenazah baru di temukan pada pagi hari, dan selanjutnya upaya pencarian potongan tubuh korban juga berhasil ditemukan di antara reruntuhan bangunan,” kata Kabid Operasi Ketertiban Umum Satpol PP Kota Pontianak, Abussamah, S.STP.

Satpol PP bereaksi cepat dan segera ke lokasi saat patroli subuh setelah mendapat informasi masyarakat.

“Evakuasi jenasah korban segera dilakukan petugas Satpol PP, pemadam kebakaran dan warga, dan saat ini jenasah dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Dr. Soedarso Pontianak,” jelasnya.

Selain satu korban meninggal dunia, dan satu orang mengalami luka ringan di lokasi kejadian.

Korban luka bernama Junaidi dan saat ini mendapat pertolongan medis di Rumah Sakit Santo Antonius Pontianak.

“Satu orang terluka di bagian nadi di lengan tanganya, saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Santo Antonius,” ujarnya.

Korban meninggal dunia berjenis kelamin laki-laki di duga bernama Effendi berusia 62 tahun, sementara istrinya mengalami sakit stroke saat ini dirawat di rumah kerabatnya di Gang Sukamaju Dalam. (das)




Loading Facebook Comments ...