Search

Satu Terduga Teroris Tewas Dalam Baku Tembak Dengan Densus 88 di Manukan Kulon Surabaya

Foto ilustrasi densus 88. (foto:istimewa)
Foto ilustrasi densus 88. (foto:istimewa)

Surabaya,reportasenews.com – Tim Densus 88 berhail melumpuhkan dan menembak mati seorang terduga teroris saat terjadi kontak tembak dengan terduga teroris di Jalan Sikatan Manukan Kulon, Surabaya Jawa Timur, Selasa (15/05)

Kontak tembak terjadi saat tim densus 88 tengah melakukan penyergapan terhadap terduga teroris, namun saat dilakukan penyergapan tim Densus 88 mendapat perlawanan hingga terjadi baku tembak.

Dalam kontak tembak tersebut tim densus 88 berhasil melumpuhkan seorang terduga teroris dengan menembak pelaku hingga tewas di tempat.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung membenarkan telah terjadi baku tembak antara densus 88 dengan  terduga teroris.

Frans menjelaskan tindakan itu dilakuan karena telah membahayakan petugas di lapangan, kemudian pelaku melakukan perlawanan serta dapat membahayakan masyarakat setempat, sehingga petugas tidak ragu untuk melakukan tindakan tegas.

Korban terduga teroris langsung dievakuasi petugas untuk selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya untuk dilakukan indentifikasi. (*)




Loading Facebook Comments ...