Search

SBY kembali Gelar Pertemuan dengan Prabowo

Susilo Bambang Yushoyono bersama Prabowo Subianto. (foto:istimewa)
Susilo Bambang Yushoyono bersama Prabowo Subianto. (foto:istimewa)

Jakarta,reportasenews.com – Dua pucuk pimpinan partai Demokrat Susilo Bambang Yudyono dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo kembali menggelar pertemuan untuk mematangkan koalisi dalam Pilres 2019. Pertemuan kali ini digelar di kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin, (30/07).

Kedatangan SBY beserta sejumlah elit partai termasuk putra bungsu Edi Baskoro (ibas) disambut hangat Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang juga didampingi sejumlah elit partai.

Sebelumnya,kedua pucuk pimpinan partai mengeglar pertemuan di kediman Ketua Umum Partai Demokrat di Kuningan Jakarta, beberapa hari lalu.

Wakil Ketua Umum PD Syarief Hasan mengatakan pertemuan antara SBY dan Prabowo itu untuk mengkongkretkan platform bersama.  “kita ingin mengkongkretkan platform bersama” ujar Syarief.

Dijelaskannya, Jika dalam pertemuan sebelumnya pembicaraan secara makro, sekarang akan dikupas satu persatu, misalnya program pemberdayaan rakyat, bantuan untuk rakyat, bantuan kesehatan dll.(*)




Loading Facebook Comments ...