Minggu, 22 Januari 2017

Sebulan Tak Menghubungi Keluarga, Kapolsek Tewas Gantung Diri

Sebulan Tak Menghubungi Keluarga, Kapolsek Tewas Gantung Diri
Jenazah korbn tiba di rumah duka

BLORA, REPORTASE – Seorang anggota polisi, Ipda Nyariman yang menjabat sebagai Kapolsek Karang Sambung, Kebumen, Jawa Tengah, ditemukan tewas gantung diri di ruang kerjanya,Rabu (5/10).

Isak tangis keluargapun pecah saat menyambut kedatangan jenazah korban di rumah duka di Desa Jepon, Blora, Jawa Tengah. Menurut pihak keluarga, sebelum kejadian, koban tidak pernah bercerita banyak tentang kehidupan dan masalah yang tengah dialaminya.

Selama berdinas di Polsek Karang Sambung, korban yang merupakan warga Jepon, Blora, Jawa Tengah ini juga jarang berkomunikasi dengan keluarganya. Korban terakhir menghubungi kakaknya, saat ditinggal sang istri satu bulan lalu.

“terakhir kami bertemu saat istrinya meninggal, sementara anak-anaknya sudah menempati rumah sendiri, karena sudah berkeluarga”, ujar Muhadi, salah satu kerabat korban.

Rencananya  jenazah Ipda Nyariman akan dimakamkan di pemakaman umum desa setempat sesuai dengan surat wasiat yang sempat ditulis sebelum melakukan aksi nekat mengakhiri hidupnya. (ad)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...