Search

Selingkuhi Istri Orang, Polisi Probolinggo Digerebek Warga

Ratna selingkuhan AR oknom polisi Polres Probolinggo ketika digerebek warga dan suaminya. (foto: rik)
Ratna selingkuhan AR oknom polisi Polres Probolinggo ketika digerebek warga dan suaminya. (foto: rik)

Probolinggo, reportasenews.com – Seorang anggota Polisi dari Polresta Probolinggo, mencoreng kesatuannya, anggota polisi tersebut tertangkap sedang asik berduaan di dalam kamar dengan istri orang. Pasangan bukan muhrim tersebut digerebek warga dan suami dari wanita selingkuhannya, Selasa (10/10) malam.

Penggerebekan itu dilakukan warga Jalan Serma Abd Rahman, Gang Kusuma, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo, bersama Nanang (35) warga Jalan KH Hasyim Asyari, yang tidak lain suami sah, Ratna (30). Ratna digerebek warga dan suaminya saat bersama anggota polisi berinisial AR berpangkat Bripda.

Nanang dan warga lainnya sempat tersulut emosi ketika melakukan penggerebekan karena lama tidak dibuka pintu rumah kontrakan tempat mereka berdua.

Beruntung main hakim warga dan suaminya bisa redam, setelah personel Provost Polresta Probolinggo segera datang, dan berjanji akan menindak keduanya atas tindak pidana perzinahan, dan langsung membawa ke kantor Mapolresta untuk proses pemeriksaan.

Nanang sudah tiga tahun mengetahui perbuatan cinta terlarang istrinya yang berprofesi penyanyi dangdut keliling ini dengan anggota Polisi, namun baru tertangkap basah, Selasa malam.

“Saya jengkel banyak orang mengatakan saya menjual istri dan langsung mengikuti istri saya. Alhasil istri saya sedang asik berduaan polisi itu,” ujar Nanang.

Nanang menceritakan dia mengikuti istrinya mulai keluar rumah hingga makan di salah satu cafe dan resto di Jalan Pahlawan. “Setelah itu, saya ikuti terus dan akhirnya di mereka masuk ke rumah yang di kontrak oleh keduanya,” jelas Nanang saat dikonfirmasi di Mapolresta.

Tidak terima Nanang akan melanjutkan proses hukum, atas perbuatan tindak pidana perzinahan yang dilakukan istri dan anggota polisi Polres Probilonggo itu.(rik)




Loading Facebook Comments ...