Search

Sempat Terkendala, Akhirnya Logistik Pilgub Berhasil Dibawa ke Paniai

Aparat Kepolisian DI Atas Perahu Mengawal Surat Suara. ( foto : riy )  
Aparat Kepolisian DI Atas Perahu Mengawal Surat Suara. ( foto : riy )  

Jayapura, reportasenews.com – Logistik Pilgub berupa rekapan surat suara ditingkat TPS dan Kelurahan sudah mulai dibawa ke tingkat distrik.

Kapolres Paniai AKBP Supriyagung, S.I.K., M.H. didampingi Dandim 1705 Paniai Letkol Inf. Jimmy Sitinjak bersama anggota Polri TNI  mengawal dan mengamankan logistik untuk Pemilu Gubernur Provinsi Papua di Kabupaten Paniai hingga kembali ke kantor distrik.

Kapolres Paniai, AKBP Supriyagung, mengatakan pelaksanaan pergeseran logistik tersebut yang dilaksanakan hari ini dikarenakan ada permasalahan yang terjadi di Kabupaten Paniai terkait Pilkada Bupati. Namun pelaksanaan pemilihan gubernur dapat berjalan aman sampai detik ini. Halangan bukan masalah bagi kami pihak keamanan, pendistribusian yang dilakukan melalui jalur darat, laut, dan udara kami hadapi demi menjaga keamanan Kabupaten Paniai.

“Anggota Polri TNI harus selalu solid dan ikhlas dalam melaksanakan tugas ini, karena ini merupakan agenda nasional dan merupakan tanggung jawab kita bersama mensukseskannya, semoga kelak kita dapat balasan yang jauh lebih baik atas pelaksanaan tugas yang kita laksanakan” ujar Kapolres Paniai. ( riy )




Loading Facebook Comments ...