Search

Sennheiser IE 800 S Cocok Buat “Audiophile Freak”

sennheiser_i800

Jerman, reportasenews.com – Sennheiser membuat sepasang earbud baru khusus untuk audiophiles yang membutuhkan suara berkualitas tinggi dalam ukuran portabel.

Sennheiser IE 800 S dibangun berdasarkan model klasik IE 800 perusahaan, membawa selera akustik yang lebih baik termasuk bass yang halus. Kualitas audio digabungkan dengan tip Comply memory foam.

Sennheiser IE 800 S earbuds melengkapi driver Extra Wide Band (XWB) yang menjanjikan untuk mengalirkan audio tanpa distorsi. Model ini juga dilengkapi transduser 7mm, kombinasi yang menawarkan apa yang disebut sennheiser bass yang tepat dan lebih baik dari model sebelumnya, dan juga mengisi ‘treble brilian’.

Efek masking dinetralisir melalui sistem dual-chamber absorber sendiri, juga disebut D2CA. Apa efek maskingnya? Fenomena audio dimana pendengar tidak bisa mendengar audio frekuensi tinggi jika ada audio rendah, dan terdengar suara lebih keras di ujung bawah spektrum frekuensi.

Dengan menggunakan penyerap D2CA, Sennheiser menetralisir efek ini, membantu memastikan semua terdengar dengan bening.

Semua ini digabungkan dengan berbagai pilihan kabel, terutama 2.5mm dan konektor Pentaconn 4.4mm untuk berbagai peralatan audio. Jika itu terdengar seperti solusi sempurna untuk kebutuhan audio Anda, Anda akan bisa mendapatkan earbud mulai bulan ini seharga $ 999.95 USD. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...