Rabu, 18 Januari 2017

Sensasi Panjat Dinding Didalam Toko

Sensasi Panjat Dinding Didalam Toko
Sensasi Panjat Dinding di Dalam Toko

BANDUNG RN.COM – Dengan susah payah Gaza  (7) tahun ,  meniti poin demi poin  yang menjadi tumpuan kaki dan tangan kecilnya.

Tak seberapa tinggi memanjat poin yang menempel pada dinding ,  ia jatuh terjerembab diatas  matras tebal. Sambil nyengir ia pun bangkit dan mengulangi aksinya.

“Aku senang,  dan ingin mencobanya lagi ,” Ujar bocah kelas 2 SD  yang baru kali pertama memanjat dinding tersebut.

“Kamu mau seperti kakak kakak yag memanjat di sebelah sana ? ” Tanya Abu Mursy,  ayah gaza sambil menunjuk  muda mudi yang lagi bergelentungan  di sisi lain dinding.  Gaza pun  hanya tercekat takjub. Dengan mata berbinar ia pandangi aksi pemanjat profesional.

Bagi Abu Mursy,  panjat dinding adalah  olah raga beresiko namun  aman dan menyenangkan . “Makanya saya ajak anak-anak  saya ke sini, mumpung lagi ke Bandung.  Sambil  belanja  kan bisa menikmati sensasi  panjat dinding,” imbuhnya.

Panjat dinding memang menjadi olah raga yang makin digemari. Tak heran sebagai pemain besar di bidang pelengkapan out door,  Eiger  Adventure  selain menawarkan beragam produk, juga memanjakan konsumennya dengan  fasilitas  rekreasi  panjat dinding  .

Memiliki tinggi 4 meter dan panjang 14 meter ,  dinding tersebut tegak  dibagian belakang toko dengan variasi  tingkat kesulitan,.Dari yang datar 90 derajat hingga 45 derajat .

Menurut Nana , staf  Eiger , panjat dinding di toko eiger  sangat aman.

Sensasi Panjat dinding Dalam Toko

Sensasi Panjat dinding Dalam Toko

“Tebal matrasnya  saja hampir satu meter, jadi kalaupun jatuh Insya allah aman.  Anak anak usia 7 tahun keatas boleh menggunakan dinding ini untuk bermain dan berlatih. “ Terangnya .  Nana juga  mengaku gemar olah raga panjat tebing. Dengan fasilitas panjat dinding  yang ada, di toko ia bisa berlatih sebelum  memanjat  di tebing sungguhan .

Sementara Bella mahasiswi berjilbab semester 5 Telkom bandung ,  menuturkan  baru beberapa kali berlatih memanjat  dinding eiger.

“Awalnya memang sulit , namun olah raga panjat dinding ternyata asyik  dan menyenangkan,“  katanya sambil mengulum senyum.

Selain pemula  seperti Gaza dan Bela, ada juga atlet panjat dinding yang suka berlatih disini . Dimas 21 tahun salah satunya.

“Disini tingkat kesulitannya bervariasi , lumayan untuk berlatih tehnik dan endurance (daya tahan), dan yang pasti enaknya teh disini adem  karena  kan  ada AC,  penyejuk ruangan,“  terang  Dimas dengan logat sunda yang kental.

Bandung memang menawarkan  beraneka jenis  wisata  belanja yang memesona bagi para wisatawan. Bermacam jenis  barang bisa  mudah didapat di berbagai toko yang tersebar di sekujur kota.

Nah,  bagi anda yang ingin berbelanja  peralatan  traveling, hicking, camping atau biasa disebut toko out door,  mampir deh ke jalan Eiger di jalan Sumatera, Bandung.

Selain bisa memilih bermacam jenis tas, pakaian, sepatu, tenda dan bermacam peralatan  out door lainnya, anda juga bisa menikmati sensasi panjat dinding di dalam toko seperti yang dialami Gaza bersama keluarga.

Hanya saja agar lebih aman,  pengelola mungkin bisa menyediakan alat pelindung seperti tali dan  cincin kait (carabiner) . (PEI)

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...