Search

Seorang Polisi di Probolinggo Tewas Terlindas Truk

Korban saat dievakuasi ke kamar mayat rumah sakit di Prooblinggo.(foto: dic)
Korban saat dievakuasi ke kamar mayat rumah sakit di Prooblinggo.(foto: dic)

Probolinggo, reportasenwes.com – Seorang anggota polisi Polres Probolinggo Jawa Timur, tewas setelah terlibat kecelakaan di jalur menuju lokasi wisata Gunung Bromo, Tepatnya di Desa Sepuh Gembol, Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Selasa (17/4/2018).

Korban yang diketahui bernama Bripka Galuh Dwi Setyawan, anggota Polsek Sukapura, yang mengendarai sepeda motor ini tewas di lokasi kejadian, setelah terlindas dump truk pengangkut material tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro).

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi, ketika korban hendak pulang ke rumahnya di Desa Pohsangit, Kecamatan Sumberasih, selepas dari tugas malam di Mapolsek Sukapura. Dari arah yang sama, atau dari belakang, melaju dump truk bernopol S 9152 UU, yang dikemudikan Sugik (40), warga Tulungagung.

“Korban terjatuh dan terlindas kepalanya. Korban pun tewas seketika, jarak antara korban dengan dump truk, sangat dekat, sehingga tidak sempat mengerem,”kata Sholahudin, salah satu saksi di lokasi.

“Ketika sampai di dekat lokasi, korban itu terlibat kecelakaan dengan kendaraan roda dua lainnya. Hingga jatuh ke sisi kanan atau tengah jalan,”tambah Sugik, sopir dump truk.

Selanjutnya, korban dilarikan kamar mayat rumah sakit setempat.

Kapolresta Probolinggo, AKBP Alfian Nurrizal, beserta jajaran pun langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Hasilnya, tidak ada bekas pengereman di lokasi kejadian.

“Kami masih meminta keterangan dari sopir dump truk. Motor dan dump truk yang terlibat kecelakaan, diamankan di Satpas Satlantas Polresta Probolinggo.(dic)




Loading Facebook Comments ...