Search

Seorang Pria Dikabarkan Digrebek Saat Kulak Miras di Kota Probolinggo

ilustrasi: kriminologi.id
ilustrasi: kriminologi.id

Probolinggo,reportasenews.com – Seorang pria yang diduga berinisial Suhar, warga Desa Alassumur Kulon, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, dikabarkan digrebek oleh petugas Bea Cukai, saat kulak minuman keras (miras) di Kota Probolinggo, Senin (28/10/2019) malam lalu.

 

Ia langsung diamankan petugas saat kedapatan kulak miras di toko yang diduga dimiliki Janjun, di jalan Kolonel Sugiono No 11 Mayangan, Kota Probolinggo. Suhar, yang mengemudikan mobil Agya warna merah itu diamankan berserta puluhan dos miras yang ia kulak dari toko tersebut.

 

“Miras yang ia kulak disimpan dalam mobilnya. Petugas mengamankan mobil berserta isinya (miras) itu. Tidak tahu selanjutnya, dia dan barang-barangnya dibawa kemana oleh petugas,” kata seorang warga setempat yang enngan disebutkan namanya, kepada reportasenews.com, Kamis (31/10/2019).

 

Informasi yang dihimpuan dari berbagai sumber di lapangan, miras yang disita Bea Cukai dari tangan Suhar, berupa arak sebanyak 16 dos, delapan dos anggur, dan minuman lainnya yang berkadar alkohol tinggi.

 

Berkaitan dengan hal tersebut, Kasi Penindakan Bea Cukai Probolinggo, Bambang Suted, membenarkan hal itu. Namun, dirinya belum bisa memberikan statmen soal peristiwa itu.

 

“Silahkan ke kantor temui Pak Fardani, dia yang menangani. Saya masih di luar,” kata Bambang, saat dikonfirmasi.

 

Sementara saat mengkonfirmasi Fardani, yang menganangani itu, handphonenya belum bisa dihubungi.

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambar Riyadi Wijaya, saat dikonformasi tidak mengetahui soal penggerebekan miras oleh Bea Cukai tersebut. Pihak Polres Probolinggo Kota tidak ikut dalam penggerebekan itu.

 

“Kami tidak monitor, mungkin Polda Jatim ya,” kata Kapolres Ambar.(dic)




Loading Facebook Comments ...