Search

Shanghai Skywalk, Jalan Ditepian Kaca Gedung Lantai 88

Shanghai Skywalk dibuka untuk turis yang bernyali baja
Shanghai Skywalk dibuka untuk turis yang bernyali baja

Cina, reportasenews.com – Shanghai telah membuka obyek wisata Skywalk di jembatan kaca diatas bangunan bertingkat 88 atau sekitar 340 meter dari tanah. Ini adalah skywalk terbuka di luar gedung tertinggi ketiga di negara ini.

Sebuah fitur stand-out dari cakrawala kota, Gedung menara Jin Mao Shanghai telah membuka platform kaca untuk para pengunjung yang punya nyali ekstra. Platform jembatannya terletak di luar lantai 88, kira-kira 340 meter tingginya.

Panjangnya 60 meter dan lebar 1,2 meter. Jembatan kaca disini dilalui tanpa pegangan hand-rail sehingga pengunjung akan merasakan sensasi lebih mengerikan.

Pengunjung diharuskan mengenakan helm dan baju khusus yang melekat pada safety bar. Sebanyak 15 orang, termasuk dua staf, diperbolehkan melewati platform kaca setiap saat.

Pengunjung dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan selama setengah jam namun mereka tidak dapat membawa kamera atau ponsel selain pakaian yang mereka kenakan. Ini artinya tidak ada foto selfie selama berada ditepian jembatan kaca itu.

Cina memiliki banyak struktur gedung kaca yang dibangun di atas permukaan yang tinggi di atas tanah, termasuk jembatan kaca Gunung Yuntai yang retak dua minggu setelah pembukaan dan jembatan kaca yang tergantung di Canyon Zhangjiajie. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...