Search

Siapa Kehilangan Bayi? Lapor Polisi !

Bayi mungil yang ditemukan warga di kebun
Bayi mungil yang ditemukan warga di kebun

DEPOK, REPORTASE – Disaat banyak pasangan rumah tangga mengharapkan kehadiran sang buah hati namun,  di Cimanggis, Depok, Jawa Barat justru ada pasangan yang tega membuang darah dagingnya sendiri.

Buktinya, ada bayi laki-laki yang diperkirakan berusia 3 hari ini, ditemukan  warga disebuah kebun dalam kondisi masi hidup dan tubuhnya mulai membiru lantaran kedinginan.

Warga yang menemukan bayi malang ini langsung menyelamatkannya dengan memberi susu dan selimut hingga kondisi tubuh  bayi malang tersebut  kembali hangat.

“tadi ada warga yang berjalan kaki dideket TPS terus denger suara tangaisan dari dalam kebon pas dilihat ada bayi langsung dibawa kerumah kita ini”, kata salag seorang warga.

Tim Srikandi Polresta Depok, yang datang kelokasi langsung melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan sejumlah saksi terkait penemuan bayi tersebut. Ada dugaan sang bayi sengaja dibuang orang tuanya lantaran malu aibnya terbongkar.

“diperkirakan berusia dua tiga hari karna sidik kakinya bekas stempel masih terlihat” ucap IPTU Suparno, Kanit Reskrim.

Untuk penyelidikan lebih lanjut bayi malang ini langsung dibawa ke Rumah Sakit. Polisi menghimbau jika dilingkungan ada seorang warga yang baru melahirkan namun tidak diketahui kemana bayinya segera melaporkan kepihak kepolisian terdekat. (LTF)

 




Loading Facebook Comments ...