Search

Sidang Lanjutan e-KTP, Setnov Sebut Ada Uang Mengalir Kepada Puan

Setya Novanto. (foto:istimewa)
Setya Novanto. (foto:istimewa)

Jakarta – Dua nama politisi PDIP, Puan Maharani dan Pramono disebut oleh terdakwa kasus dugaan korupsi e-KTP, Setya Novanto dalam sidang pemeriksaan lanjutan kasus dugaan korupsi mega proyek e-KTP di pengadilan Tipikor, Jalam Bungur Besar, Jakarta, Kamis (22/03).

Dalam sidang itu Setnov menyebut ada duit  hasil korupsi mengaproyek  mengalir kepada Fuan Maharani dan Pramono masing masing sebesar 500 ribu Dolar Amerika Serikat.

Mantan Ketua DPR itu mengatakan saat itu Puan dalam kapasitas sebagai Ketua Fraksi PDIP saat proyek e-KTP bergulir. Uang untuk Puan dan Pramono diberikan oleh seseorang bernama Made Oka Masagung.

Setnov mengaku mendapat cerita itu soal duit untuk Puan dan Pramono ini dari seorang bernama Made dan Andi Agustinus alias Andi Narogong.

Dikatakan Setnov saat itu Oka menyampaikan bahwa ia telah menyerahkan uang tersebut  kepada anggota DPR . Itu keterangan Made Oka,” kata Setya Novanto kepada majelis hakim.

saya tanya, ‘Wah untuk siapa?’. Disebutlah tidak mengurangi rasa hormat, saya minta maaf, ada Andi untuk Puan Maharani 500.000 dan Pramono 500.000,” kata Novanto

Saat ketua majelis hakim menanyakan ulang untuk siapa, Setnov mengatakan untuk Bu Fuan  Maharani dan Pramono. (*)




Loading Facebook Comments ...