Search

Sigma Rilis Lensa Art 14-24mm f / 2.8 Dengan Distorsi ‘Near Zero’

ScreenShot008

Jepang, reportasenews.com – Lensa Sigma 14-24mm f / 2.8 sekarang telah diumumkan secara resmi oleh perusahaan dan akan segera meluncur kepasaran.

Zoom ultra lebar terbaru ini dirancang untuk kamera 50 megapiksel plus, kata Sigma. Ini dilengkapi dengan desain yang menyediakan “distorsi hampir nol” kurang dari 1% dan juga “penyimpangan kromatik minimal transversal, flare, dan ghosting.”

Bagian luar Sigma 14-24mm f / 2.8 Art tampak kuat dengan desain anti debu dan splash proof. Ada seal khusus pada koneksi mount, ring fokus manual, cincin zoom, dan koneksi penutup – keuntungan bagi fotografer yang menggunakan perlengkapan kamera mereka di lokasi outdoor.

Sigma saat ini menawarkan lensa seharga $ 1.600 untuk 12-24mm f / 4. Sedangkan lensa 14-24mm f / 2.8 memberikan 2mm rentang fokus pada bukaan yang luas dan keuntungan f/stop tambahan cahaya.

Sementara f / 2.8 14-24mm hadir dengan hood depan built-in bergaya kelopak, Sigma juga berencana menawarkan Front Conversion Service untuk lensa ini. Untuk biaya, perusahaan akan memodifikasinya agar memiliki kap bulat yang memungkinkan lensa digunakan untuk tujuan virtual reality tanpa mengganggu lensa lain di rig VR atau membuang bayangan yang tidak diinginkan.

Sementara harga dan kapan tersedia dipasaran belum diumumkan, Sigma mengatakan bahwa lensa tersebut akan ditawarkan untuk jenis Canon EF, Nikon F, dan Sigma SA. Selain itu, Anda juga dapat menggunakannya pada kamera Sony menggunakan konverter Sony-converter Sigry MC-11. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...