Search

Sisihkan Rejeki, Paguyuban Sopir Pejabat Bagikan Takjil di Depan Kantor Bupati

Paguyuban sopir pejabat saat berbagi takjil di depan kantor Bupati Gresik. (foto: dik)
Paguyuban sopir pejabat saat berbagi takjil di depan kantor Bupati Gresik. (foto: dik)
Gresik, reportasenews.com – Keberkahan Ramadan rupanya tak mau dilewatkan begitu saja oleh paguyuban sopir yang biasanya melayani para pejabat di lingkungan Pemkab Gresik. Mereka dengan penuh suka cita membagikan takjil untuk masyarakat kota santri yang melintas di depan kantor Bupati Gresik,
Tak pelak, dalam sekejap, jalan raya depan kantor bupati begitu semarak dengan aksi sosial bagi-bagi takjil yang diberikan kepada pengguna jalan, baik sepeda motor, mobil, termasuk pejalan kaki dan sejumlah angkutan umum yang tengah melintas. Mereka tampak sumringah mendapatkan bingkisan takjil untuk berbuka puasa.
Adapun para sopir pejabat yang turun langsung berbagi takjil diantaranya sopir Bupati Sambari, Wabup Qosim, Sekda Djoko Sulis, Kadispenda Andhy Hendro Wijaya, Kadis KB Adi Yumanto, Kadis PU Gunawan, Kepala BKD M Nadlif, dan Kepala Inspektorat Kabupaten Hary Lepo.
“Alhamdulillah, setiap Ramadan kami dengan senang hati menyisihkan sebagian rejeki untuk berbagi takjil. Meski sederhana, namun paling tidak kami bisa berbagi dengan sesama. Mudah-mudahan kami bisa istiqomah memperbanyal amal ibadah di bulan yang penuh berkah ini,” ungkap Bambang, sopir dari Kepala Dinas KB, PP, dan PA (Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) Kabupaten Gresik, dr Adi Yumanto. (dik)



Loading Facebook Comments ...