Search

Siswi SMP Diperkosa Siswa SMA di Situbondo

ML, siswi SMP korban perkosaan. (foto: fat)
ML, siswi SMP korban perkosaan. (foto: fat)

Situbondo, reportasenews.com – Kasus pencabulan terjadi di Kota Situbondo. Kali ini, yang menjadi korban pencabulan salah seorang siswi SMP berinisial ML (14), warga Sumbermalang, Situbondo.

Ironisnya lagi, yang melakukan pencabulan terhadap siswi kelas dua SMP itu jusrtu salah seorang siswa SMA di Kota Situbondo berinisial AT (16), tetangga desanya di kecamatan Sumbermalang, Situbondo.

Namun, sebelum diperkosa AT di rumahnya, korban diberi minuman sejenis teh hingga membuat korban tidak sadarkan diri. Nah, saat korban tidak sadarkan diri itulah, korban diperkosa AT di rumahnya.

Peristiwa memilukan yang dialami korban ML, bermula saat ML hendak ke rumah temannya itu bertemu dengan salah seorang siswa SMA berinisial Ed (16) di jalan desa dekat rumah korban. Selanjutnya, korban dibonceng Ed ke rumah AT di Desa Dusun Lanas, Desa Taman Sari.

Namun, setelah sampai di rumah AT, korban diajak jalan ke alun-alun oleh AT bersama lima orang temannya, setelah puas jalan-jalan di Alun-alun Kota Besuki, mereka kembali lagi ke rumah AT.

Selanjutnya, korban diberi minum teh hingga korban tak sadarkan diri. Pada saat korban tidak sadarkan diri itulah, AT melakukan perbuatan asusila terhadap korban ML.

”Anak saya baru tahu dicabuli oleh AT. Itupun setelah bangun tidur sekitar 24.00 WIB, ML mengenakan rok. Padahal sebelumnya anak saya mengenakan celana jeans. Selain itu, saat hendak buang air kecil ML mengaku sakit,” kata HD, orang tua korban ML, saat melaporkan kasus yang menimpanya ke Sentra Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Situbondo, Rabu (17/5).

Setelah puas melakukan perbuatan asusila terhadap korban ML, pada pagi harinya, korban diantar ke rumah Susi temannya di Kecamatan Sumbermalang, Situbondo. ”Kasus asusila yang menimpa anaknya terjadi satu bulan lalu, namun kasus ini baru dilaporkan karena pihak desa terkesan menunda-nunda dengan alasan yang tidak jelas, sehingga saya melaporkan kasus pencabulan ini Polres Situbondo,” beber HD.

Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priyambodo membenarkan laporan dugaan kasus pencabulan anak dibawa umur, dengan terlapor salah seorang siswa SMA di Kota Situbondo.

”Untuk mendalami dugaan kasus pencabulan ini, penyidik perempuan dan anak (PPA) Polres Situbondo akan memanggil sejumlah saksi untuk diminta keterangannya,” katanya.(fat)




Loading Facebook Comments ...