Search

Situbondo Raih Penghargaan  Komitmen Kembangkan Wisata Daerah 

Kabupaten Situbondo mendapat penghargaan atas Komitmen dan Kepedulian dalam Pengembangan Wisata Daerah.dari Pemprov Jawa Timur. (foto:fat)
Kabupaten Situbondo mendapat penghargaan atas Komitmen dan Kepedulian dalam Pengembangan Wisata Daerah.dari Pemprov Jawa Timur. (foto:fat)
Situbondo,reportasenews.com – Kembali, Kabupaten Situbondo mendapat penghargaan dari Pemprov Jawa Timur. Namun, kali ini, Situbondo mendapat penghargaan atas Komitmen dan Kepedulian dalam Pengembangan Wisata Daerah.
Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Heru Tjahjono selaku Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi   (Sekdaprov) Jatim kepada Wabup Situbondo Yoyok Mulyadi dalam acara Anugerah Wisata Jatim (AWJ) Tahun 2018 di Grand Mirama Mercure Surabaya, Selasa (23/10/2018).
Usai menerima piagam penghargaan dari Sekdaprov Jatim, Wabup Situbondo Yoyok Mulyadi mengatakan, jika piagam penghargaan ini merupakan bentuk komitmen Pemkab Situbondo dalam mengembangkan semua  potensi  wisata yang ada  di Kabupaten Situbondo.
“Bahkan, sebagai bentuk komitmen Pemkab Situbondo terhadap sektor wisata. Pada tahun 2019 mendatang, saya bersama Bupati Dadang Wigiarto, mencanangkan tahun 2019 sebagai tahun kunjungan wisata,”ujar Wabup Yoyok Mulyadi.
Menurutnya, diakui dalam dua tahun terakhir ini, Pemkab Situbondo memang fokus untuk mengembangkan sejumlah sektor wisata di Kabupaten Situbondo, seperti pengembangan sektor kampung blekok dan kampung kerapu di Desa Klatakan, Kecamatan Kendit.”Selain itu, Pemkab Situbondo  juga  pengembangan wisata di Pantai Tampora di Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo,”imbuhnya.
Lebih jauh pria yang akrab dipanggil Yoyok menambahkan, dengan piagam penghargaan yang diberikan oleh Pemprov Jatim ini, pihaknya mengucapkan terima kasih  kepada semua elemen masyarakat di Kabupaten Situbondo.”Karena  penghargaan ini adalah penghargaan untuk seluruh lapisan dan komponen masyarakat Kabupaten Situbondo,”pungkasnya,(fat)



Loading Facebook Comments ...