Search

Snow City Singapura Hadirkan Regal Academy ‘Bermain Salju Dengan Cucu Cinderella “

Tiga cucu bintang dongeng seperti, Rose Cinderella, Astoria Rapunzel, dan Hawk Snow White akan hadir di Snow City Singapura. (foto: gus)
Tiga cucu bintang dongeng seperti, Rose Cinderella, Astoria Rapunzel, dan Hawk Snow White akan hadir di Snow City Singapura. (foto: gus)

Singapura, reportasenews.com – Snow City Singapore dan Science Center selalu memberikan hiburan bagi para wisatawan manca negara, untuk awal September ceria nanti (1/9) pihak pengelolah tempat hiburan yang paling ramai di Negeri Singa ini akan menghadirkan tiga cucu bintang dongeng seperti, Cinderella, Rapunzel dan Snow White.

Tentunya kehadiran bintang film kartun yang menghiasi layar kaca memberikan surprise tiket gratis untuk para guru dari berbagai negara.

Snow City yang kerap dikenal sebagai tempat kunjungan bagi wisatawan yang ingin menikmati permainan salju dan gudang ilmu pengetahuan sengaja mengusung tema “Regal Academy” dengan tujuan memberikan pengetahuan dan pengalaman bagi anak-anak tentang bagaimana mencintai keluarga lebih dekat lagi dan memahami perubahan iklim global.

Menurut General Manager Snow City, Norazani Shaiddin dalam konferensi pers nya di Jurong East, Singapura, Selasa,(29/8), pagelaran yang bertajuk Regal Academy ini sengaja digelar sebagai bentuk perhatian manajemen terhadap dunia anak-anak untuk memahami perubahan iklim global dan bagaimana cara berpartisipasi menguranginya.

“Hiburan yang selalu dihadirkan memanjakan para pengunjung wisatawan khusus nya para anak-anak ini selalu mengutamakan edukatif tentang ilmu pengetahuan dan permainan salju(snow boarding),” ujar Norazani.

Untuk pagelaran Regal Academy ini ditangani oleh Naryana Kumar selaku direktur pelaksana Rainbow International untuk wilayah Asia.

Kumar mengatakan Rainbow International tersebut bergerak di bidang film kartun animasi, dan mengedepankan pendidikan moral yang baik pada anak-anak untuk menanamkan sikap hormat pada orang tua dan cinta kasih pada keluarga.

Selain itu Rose Cinderella, Astoria Rapunzel, dan Hawk Snow White akan memanjakan pengunjung dengan mengajak anak-anak mewarnai gambar karakter dari tokoh kartun, menonton beberapa episode Rose Cinderella dan kawan-kawan di layar televisi, pengunjung juga diberikan kesempatan berpakaian ala karakter peri, putri dan pangeran di Snow City untuk berfoto bareng ketiga cucu Cinderella.

Nah tunggu apalagi bagi pengunjung wisatawan untuk datang membawa anak-anaknya menikmati Regal Academy yang digelar selama satu bulan saja, terhitung 1 September hingga 1 Oktober 2017.

Norazani juga menambahkan pagelaran awal September nanti merupakan kolaborasi Winter Magicland dengan Regal Academy yang sengaja digagas oleh Snow City dan Rainbow International sebuah perusahaan animasi terkemuka asal Italia.

Bagi para tenaga pendidik seperti guru dan orang tua yang membawa anak-anaknya, pihak manajemen Snow City akan menggratiskan tiket masuk seharga 18 dolar Singapura bagi guru dan kedua orang tua untuk bisa menikmati wahana hiburan edukatif bersalju buatan dengan kualitas mirip salju asli Kutub Utara.(gus)




Loading Facebook Comments ...