Selasa, 24 Januari 2017

Soal Dipasangkan Dengan Yoyok, Risma : Pilgub DKI Bukan Menang-Menangan

Soal Dipasangkan Dengan Yoyok, Risma : Pilgub DKI Bukan Menang-Menangan
Walikota Surabaya Tri Rismaharini

SURABAYA, RN.COM – DPP PDIP hingga kini belum mengeluarkan siapa bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Sementara hasil dari sejumlah survey, nama walikota Surabaya Tri Rismaharini semakin menguat jika maju mencalonkan diri.

Berhembus rumor jika Risma akan digandengkan dengan bupati Batang , Yoyok Riyo Sudibyo, bahkan terkait rumor tersebut Yoyok sempat menyatakan kepada media jika dirinya optimis menang apabila digandengkan dengan Risma pada pilgub DKI Jakarta.

Ditemui di Balai Kota Surabaya saat menerima bantuan ambulan dari PT .Taspen (16/9), Risma menanggapi rumor tersebut dengan sedikit bercanda, menurut Risma , dirinya memang mengenal sosok Bupati Batang Yoyok , karena pernah melakukan studi banding beberapa waktu lalu.

aku kemarin sudah gandengan itu kemarin waktu ke Batang  tutur Risma sambil tertawa.

Sementara terkait pernyataan Yoyok yang optimis menang jika maju ke pilgub DKI Jakarta bersama Risma, walikota Surabaya ini menanggapinya dengan nada sederhana,

sebetulnya Pilgub itu bukan menang-menangan karena jabatan itu nggak boleh diminta ujar kader PDI Perjuangan ini.

Sementara dari hasil survey , elektabilitas Tri Rismaharini terus meningkat jika disandingkan dengan sejumlah nama , bahkan dalam survey Risma mampu menjadi pesaing terberat calon petahana Basuki Tjahaja Purnama , atau Ahok jika benar-benar maju nanti. (WPP)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...