Search

Sodomi Bocah 5 Tahun, Siswa SMP di Situbondo Dipolisikan 

Ilustrasi. (ist)
Ilustrasi. (ist)
Situbondo,reportasenews.com – Diduga karena terinspirasi  fllm porno yang sering  ditontonnya, seorang siswa salah satu SMP di Kota Situbondo berinisial SF (14 tahun), nekat menyodomi bocah yang diketahui masih berusia lima tahun.
Akibat perbuatannya siswa SMP asal desa di Kecamatan Mangaran, Situbondo dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Situbondo.
Diperoleh keterangan, terungkapnya SF menyodomi bocah berinisial RF (5 tahun) itu, berawal saat korban pulang ke rumahnya dan minta ganti celana kepada orang tuanya, dengan alasan celananya basah dan  korban mengaku terkena susu.
Akibat perbuatan bejat SF, korban mengaku  duburnya mengalami rasa sakit. Curiga dengan kondisi yang dialami oleh korban  karena  di duburnya ada sperma dan terasa sakit,  orang tua korban langsung  menanyakan kepada korban.
Ironisnya, korban mengatakan jika alat vital SF dimasukan ke dubur korban, dengan TKP di rumah terlapor SF. Mendapat pengakuan yang mengejutkan, orang tua RF langsung melaporkan kasus penyimpangan seksual yang dilakukan oleh terlapor ke SPKT Polres Situbondo.
“Saya sengaja melaporkan kasus sodomi SF  kepada salah seorang petugas Polres Situbondo, dengan tujuan untuk memberikan efek jera, agar kasus serupa tidak terulang di Situbondo,”ujar SM (44), orang tua korban,  (8/12/2019).
Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Ali Nuri membenarkan laporan kasus sodomi, dengan korban bocah berusia lima tahun, sedangkan  terlapor dalam kasus tersebut siswa SMP berinisial SF.
“Untuk mendalami kasusnya, penyidik akan memanggil sejumlah saksi untuk diminta keterangannya, jika terbukti, terlapor akan dijerat dengan pasal 75 (e) jo pasal 82 ayat (1) UU RI nomor 35 Tahun 2002, yang diubah dengan UU RI nomor 35 tahun 2014, tentang perlindungan anak,”kata Iptu Ali Nuri.(fat)



Loading Facebook Comments ...