Search

Sony Membuat Lensa Super Tele: Sony Master F2.8 G 400mm

Sony Master F2.8 G 400mm

Jepang, reportasenews.com – A7R III yang baru diumumkan cukup keren, tapi jika Anda adalah fotografer olahraga atau satwa liar yang serius, pengumuman lensa Master 400mm F2.8 G dari Sony bisa menjadi kejutan yang menggembirakan.

Lensa ini tidak hanya berkualitas premium dengan menjadi bagian dari seri ‘G Master’, namun juga melengkapi komitmen keseluruhan Sony terhadap fotografer, dengan memberikan prime pro level yang serius.

Dengan hadirnya lensa super tele ini, maka divisi fotografi Sony tampaknya sah dan resmi masuk dikalangan dunia fotografi olahraga dan alam liar (wild life).

Sony 400mm F2.8 G Master OSS ditampilkan dalam sebuah perhelatan akbar minggu ini. Lensa itu tampak ditutup kaca dan dipajang dalam display yang mengundang pengunjung melihat lebih dekat lensa super tele ini.

Sekalipun dikatakan itu merupakan prototipe dari lensa aslinya, namun toh ini menegaskan gosip lama bahwa memang Sony serius membuat lensa super tele seperti yang dikatakan mereka di New York tahun 2017 lalu.

Sony Electronics, pemimpin dunia dalam digital imaging dan produsen sensor gambar terbesar di dunia, mengumumkan pengembangan lensa FE O2 Super4 Telephoto FE 400mm yang telah lama ditunggu.

Lensa baru ini akan menampilkan bokeh beresolusi tinggi dan spektakuler yang luar biasa indah dari jajaran lensa andalan terkemuka dari seri G Master, sementara juga menawarkan focal length 400mm yang luas dan aperture besar F2.8. Kombinasi ini akan memberikan pengalaman foto yang lebih tinggi untuk semua fotografer olahraga, berita, dan satwa liar profesional yang ingin menangkap semua momen yang menentukan dengan kualitas gambar yang lebih tinggi.

Sony akan terus mengembangkan jajaran lensa mereka untuk memenuhi permintaan semua jenis fotografer, videografer dan pencipta multi media, dengan berbagai penawaran untuk memaksimalkan kekuatan jajaran kamera α yang inovatif. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...