Search

Sony Rilis Model Xperia Baru Dengan Selfie 120 derajat dan Kamera Ponsel Terhebat

120 derajat

Jepang, reportasenews.com – Waktunya telah tiba untuk penawaran produk baru Sony. Kali ini Sony akan melepaskan Xperia XA2 Ultra, XA2, dan ponsel L2,

Perangkat ini diharapkan bisa memberi kesan hebat dengan fitur pencitraan premium mereka Sony 23MP Exmor RSTM dan kamera self-angle Exmor R 8MP seluas 120 derajat super wide angle dan dual selfie 16MP dengan sudut depan depan OIS + 8MP 120 ° super.

Xperia L2 juga diperkenalkan dengan spesifikasi entry level lebih lanjut: display HD 5,5 inci dan kamera self-angle super wide angle sudut 8MP 120 derajat.

Sony Xperia L2 menawarkan layar 5,5 inci, baterai 3300 mAh, kamera belakang 13MP F2.0, dukungan dual SIM slot, dan sensor sidik jari belakang. Lebarnya hingga 120 ° super wide angle 8MP kamera depan membuat ponsel ini cocok buat selfie. Xperia L2 akan digerakan dengan Android 7.1.1 Nougat OS saat diluncurkan akhir bulan ini. Pembeli dapat memilih dari antara tiga pilihan warna: Pink, Black, dan Gold.

Sony Xperia XA2 menawarkan kehebatan performa yang nyaris tanpa batas. Sensor gambar bergerak Expor RSTM, sensitivitas ISO 12800, perekaman film 4K dengan tangkapan gerak lambat 120fps, dan lensa super wide-range 120 derajat, Sudut selfie kamera 8MP.

Layarnya adalah layar Full HD 5,2 inci yang dilapis oleh Corning Gorilla Glass. Ponsel dibungkus material all-metal sedangkan sensor sidik jari ada di panel belakang. Seperti kebanyakan ponsel Xperia, fitur ini memiliki tata letak yang ramping dan simetris yang menawarkan nuansa keseluruhan yang lebih nyaman dan ergonomis.

Spesifikasi lainnya termasuk prosesor Qualcomm Snapdragon 630, baterai 3300 mAh, Smart Fashion Stamina, Qnovo Adaptive Charging, dan Battery Care. Xperia XA2 akan siap dengan warna Pink, Blue, Silver, Black Gold.

Sony Xperia Ultra XA2 jelas merupakan versi yang lebih besar dari ponsel XA2. Tampilannya sama tapi dengan bentuk dan screen yang lebih besar dan kamera yang lebih baik.

Ponsel ini memakai performa kamera paling kuat di dunia. Di bagian belakang, ia memiliki modul kamera belakang 23MP yang sama dengan Xperia XA2.

Ponsel ini dilengkapi dengan layar Full HD 6 inci, Corning Gorilla Glass, baterai 3500mAh, teknologi daya yang sama dengan XA2, dan desain permukaan loop yang sama yang dikenal Sony. Ponsel ini akan dijual di Gold, Blue, Black, dan Silver-juga dalam kapasitas Single SIM atau Dual SIM. Xperia XA2 dan Xperia XA2 Ultra akan diluncurkan bulan depan. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...