Senin, 16 Januari 2017

Sopir Lalai, Dump Truk Ditabrak Kereta

Sopir Lalai, Dump Truk Ditabrak Kereta
Truk terlempar di pemukiman warga

PROBOLINGGO, RN.COM – Sebuah truk terlempar ke pemukiman warga, setelah ditabrak kereta api Mutiara Timur jurusa Jember-Banyuwangi, tepatnya di Desa Pesisir, Kecamatan Sumberasih, Probolinggo, Jumat (16/9).

Dump truk yang dikemudikan Nyoto, warga Sumberbaru Jember ini, kondisinya rusak parah pada bagian badan truk, karena tertabrak kereta api tepat saat truk berada di tengah rel kereta.

Kecelakaan berawal saat dump truk yang disopiri korban hendak melintasi rel kereta. Tanpa memeperhatikan ada kereta, sopir  tetap melaju hingga akhirnya kecelakaan tak dapat dihindari.

Menurut keterangan saksi di tempat kejadian, sopir truk lalai tanpa menoleh ke kanan dan ke kiri saat melintas, padahal rambu himbauan sudah terpasang.

“Sopir truk tak menoleh kanan kiri, disitu sudah terpampang papan himbauan untuk pengendara yang mau malintas. Bukan salah kereta apinya,” ujar Abdul Karim, warga setempat.

Polisi unit laka lantas Polres Probolinggo Kota, yang tiba di tempat kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian.

Meski insiden ini tidak memakan korban jiwa, namun sopir truk harus dirawat di rumh saki dokter Muhamad Saleh Kota Probolinggo, karena mengalami luka-luka.(fiq)

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...