Search

SPBU Warung Jambu Bogor Meledak dan Terbakar

Kobaran api yang membakar SPBU di Jalan Raya Ks Tubun Warung Jambu, Bogor Utara. (foto:win)
Kobaran api yang membakar SPBU di Jalan Raya Ks Tubun Warung Jambu, Bogor Utara. (foto:win)

Bogor,reportasenews.com –  Sebuah SPBU di Jalan Raya Ks Tubun Warung Jambu, Bogor Utara meledak dan terbakar pada Kamis, (11/10), sekitar pukul 17. 45 WIB. Kebarakan diduga akibat konsleting pada mesin SPBU.

Kapolsek Bogor Utara Kompol Ahmad Syofwan menjelaskan kebakaran bermula saat petugas SPBU sedang melakukan pengisian bahan bakar jenis Pertalite kepada salah satu tanki kendaraan milik konsumen.

Namun saat sedang dilakukan pengisian ke tanki kendaraan, bahan bakar mengalami tumpah dan terjadi konsleting  sehingga percikan api langsung menyambar pada salah bagian mesin SPBU.

Kobaran api  disertai ledakan yang cukup keras membuat panik para karyawan SPBU dan segera berlarian untuk menyelamatkan diri.

Petugas pemadam kebakaran yang menerima laporan langsung menuju lokasi dengan mengerahkan 3 unit mobil pemadam dan segara melakukan pemadaman. Api berhasil dipadamkan pada pukul 18.10 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun 2 unit sepeda motor jenis metik serta 1 unit mesin pompa bensin ludes terbakar. Sementara kerugian materi masih dalam proses penghitungan pihak SPBU. (win)




Loading Facebook Comments ...