Search

Suara Merdu Veve Zulfikar, Menggemakan Gedung Aula KH. Ahmad Jufri

ITSNU Pasuruan Menggema dengan Suara Veve, Rabu (28/2/2019) malam. (Foto : abd)
ITSNU Pasuruan Menggema dengan Suara Veve, Rabu (28/2/2019) malam. (Foto : abd)

Pasuruan, reportasenews.com– Penyanyi religi asal Sidoarjo, Veve Zulfikar yang hadir dalam acara ITSNU Pasuruan Bersholawat dalam rangka Dies Maulidiyah ITSNU Pasuruan ke-1 dan Harlah NU ke-93, Rabu (27/2/2019) malam, membuat kalangan mahasiswa-mahasiswi ITSNU Pasuruan ini terpukau dan ikut bersholawat bersama.

Lagu-lagu religi yang dinyanyikan Veve, yang lagi naik daun dari alunan suaranya yang dikenal lewat selebgram ini, hingga membuat semua yang hadir ikut terhanyut dari alunan musik yang bernafaskan Islami di Aula KH Ahmad Djufri, Warungdowo, Kabupaten Pasuruan. Penampilan Veve yang nyanyi dengan memakai kostum hitam hijau ini, menambah semaraknya Dies Maulidiyah.

Selain bersholawat bersama Abinya, Ust Zulfikar. Veve menyapa dan memberikan motivasi pada para mahasiswa – mahasiswi yang hadir untuk bisa mewarnai kualitas Perguruan Tinggi (PT) sekaligus bisa bersaing secara akademisi dengan lembaga PT lainnya. Sehingga diharapkan mahasiwa-mahasiswi ITSNU bisa selalu berinovasi.

Sementara itu, Amidatus Sholihat, M. Pd, Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan dan kerjasama ITSNU Pasuruan mengatakan acara digelar sebagai salah satu rangkaian kegiatan Dies Maulidiyah, yang sebelumnya telah diawali dengan lomba-lomba yang diselenggarakan oleh mahasiswa, pelatihan pengurusan karya HKI untuk para dosen,” tandasnya, di sela kegiatan berlangsung.

Selain itu, juga ada kegiatan lain seperti Forum diskusi Mahasiswa yg dikenal seperti ILC pada tanggal 9 Maret mendatang.”Harapannya dengan kegiatan Dies Maulidiyah ITSNU yang pertama ini, dapat menjadi refleksi bagi ITSNU untuk terus meningkatkan kualitas institusi maupun Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di lembaga ITSNU Pasuruan ini,” ujar Amidatus..

Pihaknya berharap penampilan dari pesolawat muda Veve Zulfikar bisa memberikan sedikit motivasi kepada mahasiswa dan audiens bahwa prestasi bisa didapat dari berbagai bidang.Hadir dalam acara ini, Ketua PCNU Kota Pasuruan, Rektor ITSNU Pasuruan Abu Amar Bustomi, Pembina Yayasan BP3TNU (Badan Pelaksana dan Penyelenggara Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama) Muzammil Syafi’i.

Juga turut hadir sejumlah tamu penting lainya. Dalam acara ini juga dilakukan pemberian beasiswa dan hadiah yang dilakukan secara simbolis kepada para mahasiswa yang berprestasi dalam bidang akademisi. (abd)

 




Loading Facebook Comments ...