Search

“Subway” Singapore Ajukan Sertifikasi Halal, Semua Outlet Stop Jual Babi

subway

Singapura, reportasenews.com – Rantai supermarket “Subway” di Singapura telah mengajukan permohonan sertifikasi halal di Singapura, dan semua outletnya di sini akan berhenti menjual daging babi dengan segera.

Perusahaan itu mengatakan di sebuah posting Facebook bahwa semua restorannya di Singapura hanya akan melayani “protein non-babi”.

Ini untuk “memenuhi kebutuhan dan preferensi” pelanggan, kata direktur negara bagian Subway di Asia Tenggara, Sue Sim.

Berita melaporkan pada bulan Februari bahwa rantai berbasis di AS berencana untuk mendapatkan sertifikasi halal untuk restorannya di Singapura.

Dalam sebuah tweet pada 1 Februari melalui Twitter dilmebaga HalalSG, Islamic Religious Council of Singapore (MUIS) mengatakan bahwa Subway Singapura “telah menunjukkan minat” dalam mendapatkan sertifikat halal disemua outletnya.

“Kami telah melakukan beberapa diskusi dengan mereka untuk membantu mereka mempersiapkan diri,” tambah MUIS.

Dalam sebuah posting Facebook pada tanggal 31 Januari, Subway Singapore mencantumkan 60 cabangnya yang telah berhenti menjual daging babi. Dari hari Rabu, sejumlah 132 gerai kereta bawah tanah di Singapura tidak akan lagi menjual daging babi.

Kereta bawah tanah masih bekerja untuk mendapatkan sertifikasi halal.

“Kami sedang teliti dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan kami mematuhi halal dan memenuhi standar kami untuk melayani kualitas, makanan bergizi,” tambah kata Nona Sim. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...