Selasa, 17 Januari 2017

Sungai Citarum dan Sungai  Cibeet Meluap, Puluhan Rumah di Kabupaten Karawang Terendam

Sungai Citarum dan Sungai  Cibeet Meluap, Puluhan Rumah di Kabupaten Karawang Terendam
Banjir di Karawang

KARAWANG, REPORTASE – Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Karawang, Jawa Barat, sejak Minggu sore hingga Senin pagi, mengakibatkan sungai Citarum dan Cibe’et  yang melintasi Kabupaten Karawang ini meluap dan merendam puluhan rumah warga, di Desa Karangligar, Kecamatan Teluk Jambe, Senin (10/10).

Banjir mulai memasuki  Desa Karangligar sejak pagi hari, hingga berita ini diturunkan ketinggian air sudah mencapai tiga puluh centi meter hingga delapan puluh centi meter.

“Banjir dari Cibeet ini, masuk jalan dan meluap ini. Banjir sejak pagi jam tujuh dengan ketinggian sepinggang  dah, “ ujar Asep korban banjir.

Meski ketinggian air semakin bertambah, namun warga desa masih belum mau mengunggsi ke tempat yang aman.  Warga di Desa Karangligar sudah terbiasa dengan kondisi banjir kiriman.  Biasanya warga baru mau mengungsi setelah ketinggian air mencapai 1,5 meter. (Tar/Eh)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...