Search

Tablet Huawei MediaPad M5 Perangkat Andalan Multimedia

tablet

Cina, reportasenews.com – Datang dalam dua ukuran, MediaPad M5 adalah mesin multimedia yang sempurna, namun penambahan keyboard dan stylus opsional membuatnya lebih dari sekadar tablet menontn film belaka.

Berbicara tentang streaming, Ankit Jhaveri, direktur senior komputasi mobile Huawei, memberi tahu keputusan Netflix untuk mengizinkan pengguna mendownload konten untuk penayangan offline telah menjadi keuntungan bagi bisnis tablet Huawei.

Perusahaan telah melihat pertumbuhan dua digit di beberapa pasar sejak Netflix meluncurkan penayangan offline pada bulan November 2016. Itu adalah kesempatan yang langka untuk produk semacam ini, yang telah berjuang untuk menarik pelanggan baru selama bertahun-tahun sekarang.

MediaPad M5 tersedia dalam varian layar 8,4 inci dan 10,8 inci, dengan kedua versi menampilkan 2560 x 1600 piksel “ClariVu” IPS display LCD.

Untuk meningkatkan kemampuannya, fitur speaker tablet memakai produk premium oleh Harman / Kardon. Model yang lebih kecil hadir dengan speaker stereo ganda, sedangkan model 10,8 inci dengan empat speaker diletakkan di masing-masing sisi tablet.

Kedua tablet ini memiliki desain yang ramping, jika sedikit imajinatif, mencampur bodi aluminium dengan kaca berkontur 2.5D di bagian depan. Ada sedikit kemiripan dengan Huawei Mate 9 di sini.

Prosesor di dalam jantung pacu MediaPad M5 adalah Kirin 960. Itu memberikan kinerja yang sedikit kurang greget – karena tidak melayani AI – tapi mungkin tidak akan terlalu penting bagi sebagian besar pengguna. Tablet ini memiliki RAM 4 GB dan penyimpanan 32, 64, atau 128 GB.

Film adalah kenikmatan utama memakai tablet ini, namun game juga akan mendapatkan kepuasan optimal. MediaPad M5 EMUI 8.0 OS memiliki beberapa optimasi yang dirancang dengan gamer. Ini dapat memberi prioritas pemrosesan permainan dan menonaktifkan notifikasi dari aplikasi sosial saat bermain game.

MediaPad M5 8,4 inci (5,100 mAh) dapat terisi penuh dalam waktu kurang dari dua jam, berkat fitur pengisian cepat, sementara model 10,8 inci (7.500 mAh) mencapai 100 persen dalam waktu kurang dari tiga jam. Huawei mengklaim bahwa kita dapat menonton hingga 11 jam konten video Full HD pada model yang lebih kecil, dan 10 jam pada yang lebih besar.

Jika tertarik untuk melakukan pekerjaan yang produktif di MediaPad M5, Anda mungkin ingin mengambil model Pro 10,8 inci. Tidak hanya memberi Anda lebih banyak bidang layar mewah, Anda bisa memanfaatkannya dengan lebih baik dengan stylus M-Pen.

M-Pen telah didesain ulang dan ditingkatkan kerjanya. Ini berlangsung selama 50 hari dengan charging (di charge dari USB Tipe-C) dan dapat mendeteksi tekanan 4.096 tingkat, yang seharusnya memberi Anda pengalaman yang lebih alami saat mencoret-coret dan mencatat catatan di tablet Anda.

Model Pro mendukung docking keyboard opsional yang dihubungkan melalui pin pogo, dengan ukuran yang layak dan touchpad, serta gesper kecil untuk M-Pen.

Selain MediaPad M5, pengumuman tablet Huawei lainnya di MWC 2018 adalah Matebook X Pro bertenaga Intel, yang menjalankan Windows 10. Tidak ada pengumuman smartphone dari raksasa China tersebut, karena peluncuran Huawei P20 terdorong kembali ke bulan Maret. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...