Search

Tabrakan Karambol, Pemotor Patah Tulang

Kendaraan pickup terguling setelah bertabrakan dengan sepeda motor di Jalan Raya Desa/Kecamatan Kapongan, Situbondo, Jawa Timur, Selasa (26/2/2019).
Kendaraan pickup terguling setelah bertabrakan dengan sepeda motor di Jalan Raya Desa/Kecamatan Kapongan, Situbondo, Jawa Timur, Selasa (26/2/2019).

Situbondo Reportasenews.com – Insiden tabrakan yang melibatkan dua kendaraan pikap dan sepeda motor terjadi pada KM 2.00 arah Kota Surabaya, tepatnya di Jalan Raya Desa/Kecamatan Kapongan, Situbondo, Jawa Timur, Selasa (26/2/2019).

Akibat insiden tabrakan tersebut, seorang pengendara sepeda motor bernopol P 3825 EU, bernama Yayuk Herawati (45), warga Desa Peleyan, Kecamatan Panarukan, Situbondo, mengalami patah tulang terbuka betis kanan, dan luka lecet kening dan pipi kiri.

Selain itu,  pengendara pickup bernopol DK 9850 UW, bernama Agus Mustaji (38), asal Arjasa, Jember, mengalami luka robek pada pipi dan pelipis kanan,  penumpang pickup  bernama Suci Abdul Hakim (53), mengalami luka robek pada tangan kiri.

Sedangkan pengemudi pickup bernopol W 8653 NV, bernama Hardiono (42), asal Kedung Sumur Krembung, Kabupaten Sidoarjo, hanya mengalami luka lecet di sebagian tubuhnya. Hingga kini, para korban dalam tabrakan tersebut, mereka masih menjalani perawatan intensif di RSU dr Abdoer Rahem Situbondo.

Diperoleh keterangan, tabrakan yang melibatkan dua kendaraan pickup dan satu sepeda motor itu, berawal saat korban mengendarai sepeda motornya  dari arah barat menuju ke arah timur, dengan kecepatan sedang.

Namun, saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba korban Yayuk membelokan kemudinya ke arah kanan, sedangkan dari arah sama muncul dua kendaraan pickup,  yang dikemudikan oleh Agus Mustaji dan Hardiono, karena jaraknya sangat dekat, sehingga pickup yang dikemudikan Agus Mustaji langsung menabrak sepeda motor yang dikemudikan oleh korban Yayuk.

Sedangkan pickup yang dikemudikan oleh Hardiono menabrak pickup yang dikemudikan oleh Agus Mustaji. Akibatnya, tubuh korban Yayuk langsung terpental ke badan jalan aspal dilokasi kejadian, sedangkan dua kendaraan pickup tersebut terlempar ke sebelah kanan dilokasi kejadian.

Kanit Laka Polres Situbondo Ipda Teguh Santoso mengatakan, dugaan sementara, tabrakan karambol yang mengakibatkan korban mengalami patah tulang itu,  akibat pengendara sepeda motor kurang hati-hati, pada saat memutar haluan.

” Meski demikian, kami belum dapat menyimpulkan tentang penyebab tabrakan tersebut, karena petugas masih melakukan olah TKP dilokasi kejadian. Selain itu, untuk bahan penyelidikan, kami langsung mengamankan tiga kendaraan yang terlibat tabrakan tersebut,”kata Ipda Teguh Santoso.(fat)

 

 




Loading Facebook Comments ...