Search

Tabrakan Motor di Jalur Pantura, Satu Pengendara Tewas   

Ilustrasi. (foto:ist)
Ilustrasi. (foto:ist)

Situbondo,reportasenews.com – Seorang pengendara sepeda motor bernama Imam Bukhari (37), asal Kelurahan Purwosari, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, tewas dengan kondisi tubuh sangat mengenaskan  di Jalur Pantura Situbondo, setelah  ditabrak sepeda motor Yamaha Vixion  bernopol P 2006 FG.

Insiden tabrakan yang terjadi di Jalan Raya Desa Lamongan, Kecamatan Arjasa, Situbondo, tepatnya pada kilometer 210 arah Kota Surabaya, juga mengakibatkan korban mengalami luka  lecet di sebagian tubuhnya,  Yuliana (28), istri korban mengalami luka ringan, sedangkan Samsiadi (32), asal Desa Klampokan, Kecamatan Panji, selaku  pengendara Yamaha Vixion juga mengalami luka lecet di tubuhnya.

Tabrakan yang mengakibatkan korban Imam  Bukhari tewas itu, berawal saat korban mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol N 2866 EAI, yang membonceng istrinya  melaju dari arah  timur menuju ke arah barat, dengan kecepatan sedang.

Pada  saat korban  melintas dilokasi kejadian, sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya dengan posisi ada didepan sepeda motor yang dikemudikan  korban, tiba-tiba berbelok ke arah utara, namun karena jaraknya terlalu dekat, sehingga  roda depan sepeda motor korban menabrak bodi belakang sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya.

Akibatnya, korban terjatuh ke sebelah kanan badan aspal dilokasi kejadian. Sedangkan dari arah berlawanan muncul sepeda motor Yamaha Vixion yang dikemudikan oleh Samsiadi, sehingga tubuh korban langsung ditabrak Yamaha Vixion  bernopol P 2006 FG, sehingga mengakibatkan korban tewas dilokasi kejadian, sedangkan pengendara sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya langsung kabur.

Kanit Laka Polres Situbondo Ipda Teguh Santoso membenarkan terjadi tabrakan tersebut. Menurutnya, dugaan sementara, tabrakan  yang menewaskan pemotor asal Kabupaten Malang  itu, akibat sepeda motor yang tidak diketahui identitas berbelok tanpa memperhatikan lalu lintas di belakangnya.

“Selain itu, bahan penyeldikan dua sepeda motor yang juga terlibat tabrakan juga diamankan di Kantor Unit Laka Polres Situbondo sebagai barang bukti (BB), dalam insiden tabrakan tersebut,”kata Ipda Teguh Santoso.(fat)




Loading Facebook Comments ...