Search

Tabrakan Sepeda Motor, Seorang  Tewas di Jalur Pantura Situbondo 

Korban tewas dilokasi kejadian. (foto:fat)
Korban tewas dilokasi kejadian. (foto:fat)
Situbondo,reportasenews.com – Seorang pengendara motor bernama Rony Zaenul Huda  (23), asal Desa Tanjung Kamal, Mangaran, Situbondo, tewas dengan kondisi tubuh sangat mengenaskan, setelah sepeda motor bernopol P 5359 FR,  yang dikemudikan korban ditabrak sepeda motor bernopol P 6519 FQ, Minggu (28/7/2019).
Insiden tabrakan maut tersebut terjadi didepan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Raya WR Supratman, Situbondo, tepatnya terjadi pada  KM 192,500 arah Kota Surabaya, Jawa Timur.
Diperoleh keterangan, tabrakan yang menewaskan korban Rony Zaenul Huda itu, berawal korban dan Muhammad Efendi Arifin (26), warga Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Situbondo, keduanya sama melaju dari arah timur menuju ke arah barat, dengan kecepatan sedang, dengan posisi sepeda motor yang dikemudikan Efendi, berada di depan sepeda motor yang dikemudikan korban Rony.
Namun, saat melintas dilokasi kejadian, korban mendahului sepeda motor yang dikemudikan oleh Efendi melalui jalur sebelah kiri,  karena jaraknya terlalu dekat tabrakan dua sepada motor tak dapat dihindari, sehingga mengakibatkan korban tewas dilokasi kejadian, dengan kondisi mengalami luka robek di kepala bagian belakang, dan mengalami patah tulang pada kaki kanan dan tangan kiri.
Kanit Laka Polres Situbondo Ipda Teguh Santoso mengatakan, tabrakan yang menewaskan korban Rony Zaenul Huda itu, akibat korban kurang hati-hati saat mendahului sepeda motor, yang dikemudikan oleh Muhammad Efendi Arifin.
“Selain mengakibatkan korban Rony Zaenul Huda  tewas, tabrakan tersebut juga mengakibatkan Efendi dan Danti Wardani juga mengalami luka, namun keduanya hanya mengalami luka ringan,”pungkasnya.(fat)



Loading Facebook Comments ...