Senin, 23 Januari 2017

Tak Kuat Menanjak, Truk Muatan Pasir Terjun Ke Sungai

Tak Kuat Menanjak, Truk Muatan Pasir Terjun Ke Sungai
Truk muatan pasir terjun ke sungai

BANYUMAS, REPORTASE – Sebuah truk bermuatan pasir terjun ke sungai Banjaran di Desa Beji, Kecamatan Kedungbanteng, Banyumas, Jawa tengah, Selasa (4/10).

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun pengemudi truk, Juweni Pardi, warga Tambaksari, Kecamatan kembaran mengalami luka luka di bagian kepala dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Menurut Budi,  Saksi Mata yang melihat kejadian, truk bernomor polisi R 1517 RB  tak kuat menanjak saat melintas tanjakan jalan. Sementara di belakangnya melaju minibus dan truktiba-tiba mundur.

Melihat hal itu, pengemudi minibus, Ahmad Nizar (50), warga Cilacap, mencoba membanting setir ke kanan. Namun karena jarak yang sudah dekat, badan mobil sebelah kiri terkena bak truk.

Mobil sempat terseret 10 meter hingga mendekati jembatan. Beruntung pengemudi minibus yang  berisi tiga penumpang itu dapat mengendalikan laju mobilnya. Sementara truk terus melaju mengahantam pembatas jembatan hingga terjun ke sungai dengan kedalaman sekitar 10 meter.

Kanit Laka Polres Banyumas, Kanit Laka Polres Banyumas, Iptu Rudi Joko menjelaskan kecelakaan itu diduga akibat truk tidak kuat menanjak. Sehingga truk mundur dan menabrak minibus dan terjun ke sungai.

Saat ini pengemudi truk masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Geriatri karena menderita luka di bagian kepala. Sementara pengemudi minibus dan penumpangnya hanya mengalami luka-luka ringan. (ks)

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...