Minggu, 22 Januari 2017

Tak Bisa Nikmati Rokok, Pengasuh Bunuh Balita Anak Majikan

Tak Bisa Nikmati Rokok, Pengasuh Bunuh Balita Anak Majikan
Pelaku penganiaya balita

SINGKAWANG, RN.COM – Seorang anak laki-laki berusia 4 tahun di Singkawang, Kalimantan Barat  tewas ditangan pengasuhnya sendiri, Yul (24). Pembunuhan keji terhadap balita ini dilakukan tersangka lantaran korban sering rewel dan menganggunya menikmati rokok.

“Pelaku pembunuhan keji ini adalah pengasuhnya sendiri berinisial Yul. Korban adalah anak majikan pelaku bernama Lorenzo Fernando atau dipanggil Nando yang baru berusia 4 tahun,” ungkap Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Polisi Suhadi Suwondo kepada wartawan, Minggu (18/9).

Menurut Suhadi,  peristiwa pembunuhan itu terjadi sepekan yang lalu di rumah pelaku di  jalan Pulau Natung No. B/53 RT 17/ RW 7, Kelurahan Pasiran, Singkawang Barat.

“Saat kejadian hanya ada korban dan pelaku di rumah, dimana korban sering rewel  menangis dan selalu ingin buang air besar. Hal inilah yang membuat pelaku geram dan marah karena saat itu pelaku sedang menikmati rokok,” kata Suhadi.

Kemudian pelaku membuka baju korban dan diantar ke kamar mandi, ketika dikamar mandi korban masih rewel, akhirnya pelaku menyulut tangan kiri korban dengan rokok sebanyak dua kali dengan  harapan korban diam tidak menangis.

“Tapi namanya anak-anak, tindakan kekerasan dengan menyakiti tubuh korban membuat tangisan korban semakin keras hingga akhirnya pelaku mencekik leher korban membuat pernafasan korban terhenti,” bebernya.

Hanya beberapa menit, korban langsung terjatuh membentur lantai kamar mandi dengan tubuh kaku di lantai. Pelaku yang sudah panik berusaha membangunkan korban dengan menyiram tubuh korban menggunakan gayung sebanyak 3 kali.

“Korban sudah tak sadarkan diri saat dibawa ke Rumah Sakit Harapan Bersama Singkawang oleh pelaku,” tukasnya.

Saat diperiksa tim medis Rumah Sakit, jiwa korban sudah tidak tertolong dan dinyatakan telah meninggal dunia. Saat ini pelaku Yul telah diamankan sebagai tersangka dan kasusnya ditangani serius oleh penyidik Reskrim Polres Singkawang. (ds)

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...