Search

Tanah Longsor di Jagakarsa, Satu Tewas Dan Empat Orang Luka

_20170404_001904
Jakarta, reportasenews.com – Akibat hujan deras yang melanda di wilayah Jakarta Selatan Senin (3/4) tadi, mengakibatkan tanah longsor yang menimpa rumah warga di Srengseng Sawah RT 08/09, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.
Tanah yang menimpa rumah warga bernama Budi (44), mengakibatkan putranya yang bernama Ilman (11), tewas di lokasi kejadian.
Tim dari Puskesmas Kecamatan Jagakarsa sudah ada di lokasi kejadian. Empat korban longsor yakni Budi, (44), istrinya Eni, 34, anak ke empat Rani (5) anak ketiga Sintia (4), dan anak keduanya meninggal Ilman (11) meninggal . Sedangkan anak pertamanya Ilmi (16), lolos dari maut karena tidak berada di rumah.
Kasie Humas Polsek Jagakarsa, Aipda Chaerul mengatakan saat ini pihak polsek sedang melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara. “Anggota sudah mengecek ke lokasi benar satu orang tewas akibat longsor,” ujar Chaerul.
Menurut Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Jagakarsa, Jakarta Selatan, Mundari mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Saat hujan deras mengguyur wilayah tersebut. “Tadi Senin sore hujan deras, tanah di lokasi (Rumah Budi) longsor,” kata Mundari.
Mundari menjelaskan, saat kejadian longsor seluruh keluarga Budi berada di rumah tersebut, kecuali putranya yang bernama Ilmi selamat.
“Pas hujan, tanah longsor. Satu anaknya meninggal dan yang lain luka-luka,” imbuhnya.
Korban longsor Jagakarsa. (IST)

Korban longsor Jagakarsa. (IST)

Hingga Senin pukul 22.00 malam ini, sejumlah keluarga korban masih menunggu di RS. Zahirah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. (tam)



Loading Facebook Comments ...