Search

Tanamkan Semangat Kemerdekaan, Bhabinkamtibmas Bagikan Bendera Merah Putih

Aparat Kepolisian Resort Kota Jayapura memberikan bendera dan memasangnya. ( foto : riy ) 
Aparat Kepolisian Resort Kota Jayapura memberikan bendera dan memasangnya. ( foto : riy ) 
Jayapura, reportasenews.com – Polsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Jayapura melalui Kanit Binmas Ipda Marthen Saraba beserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Argapura membagikan bendera merah putih kepada warganya yang belum memasang bendera.
Pembagian bendera Merah Putih tersebut guna memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, serta memberikan himbauan tentang pentingnya memahami arti kemerdekaan.
Adapun Bendera Merah Putih yang dibagikan kepada warga yang belum memasang bendera ada sebanyak 30 lembar yang dibagikan cuma-cuma kepada warga.
Kanit Binmas menghimbau kepada warga, dalam rangka mengisi hari kemerdekaan negara kita, kiranya warga dapat mengisinya dengan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat bagi diri masing-masing maupun orang banyak.
Pither, salah satu warga Argapura menyambut baik baik dan mengatakan senang sekali terhadap kegiatan Kepolisian yang aktif untuk memberikan semangat kepada warga dalam menyambut HUT RI ke-73, semoga kita semua tetap menanamkan Bhinneka Tunggal Ika dalam kehidupan sehari-hari dan menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan negara kita. (Riy )



Loading Facebook Comments ...