Search

Tangkal Curat dan Kejahatan Jalanan, Black Panther Gencar Lakukan Patroli

Pasukan URC Black Panther saat melakukan patroli pengamanan wilayah. (dik)
Pasukan URC Black Panther saat melakukan patroli pengamanan wilayah. (dik)
Gresik, reportasenews.com – Guna memberikan rasa aman bagi masyarakat Gresik, terlebih bagi mereka yang masih mudik lebaran, Kapolres Gresik dengan tegas memerintahkan kepada Pasukan Elit URC (Unit Reaksi Cepat) Black Panther Reskrim untuk gencar melakukan patroli.
Aksi Black Panther Reskrim Polres Gresik dengan persenjataan lengkap ini untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan jalanan dan tindak pidana curat (pencurian dengan pemberatan).
“Karena masih dalam suasana lebaran, terlebih masih banyak masyarakat Gresik yang mudik, maka saya perintahkan Black Panther untuk patroli di kawasan perumahan dan pemukiman warga. Giat patroli ini merupakan bentuk pelayanan prima Polri guna mencegah terjadinya aksi kejahatan,” tandas Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, Kamis (21/06/2018).
Adapun sasaran patroli Black Panther, diantaranya perumahan Sidorukun Indah, Bumi Lingga Pertiwi, Semen Gresik, dan Perumahan Bukit Randu Agung. Selain itu, Black Panther juga melakukan patroli di sejumlah tempat pemukiman warga yang masih ditinggal mudik.
“Selain melakukan patroli, kami juga memberikan himbauan kepada petugas security atau pengamanan internal agar tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar, terutama orang asing yang masuk ke lingkungan perumahan, untuk mencegah terjadinya tindak pidana bobol rumah,” pungkas Kapolres Wahyu SB. (dik)



Loading Facebook Comments ...