Search

Tanpa Rambu, Proyek Galian Drainase Sebabkan Ledakan dan Mobil Terperosok

Lokasi ledakan dipasang garis polisi
Lokasi ledakan dipasang garis polisi

DEPOK, REPORTASE – Lokasi proyek galian yang sempat mengeluarkan ledakan dan semburan api, saat ini dalam penanganan pihak kepolisian Polresta, Depok, Jawa Barat (29/9). Guna pemeriksaan lebih lanjut, Petugas memasang garis polisi dan meminta keterangan dari beberapa orang saksi di lokasikejadian.

Hingga kini lokasi ledakan yang terjadi di Jalan Raya Margonda, Depok, Jawa Barat, masih dijaga petugas. Banyaknya warga yang penasaran juga berdatangan untuk melihat lokasi ledakan. Dugaan sementara ledakan berasal dari sebuah kabel optik milik Telkom yang terputus terkena alat berat saya melakukan penggalian.

“saat ini pihaknya telah memeriksa empar orang saksi, serta menghentikan pekerjaan galian drainase untuk sementara waktu guna kepentingan penyelidikan”, ujar Kapolresta Depok, Kombes Polisi Harry Kurniawan dilokasi kejadian.

“dari informasi awal keterangan saksi, benar malam tadi memang ada kegiatan peng galian aspal, dan ada kabel yang terbakar akibat galian tersebut, dari informasi tersebut kita masih lakukan penyelidikan, kabel tersebut pastinya milik perusahaan apa”, tambah Harry.

Tidak adanya pembatas dan rambu pekerjaan galian drainase juga menyebabkan sebuah mobil terperosok. ( LTF )

 




Loading Facebook Comments ...