Search

Tempat Tempat Terindah di Selandia Baru

Queenstown, New Zealand (Foto. Ist)
Queenstown, New Zealand (Foto. Ist)

Jakarta, Reportasenews.com – Dibalik aksi teror penembakan yang menewaskan 50 korban jiwa dan membuat warga Selandia Baru trauma, ternyata negara ini memiliki kota kota terindah sebagai tujuan wisata.

Selain pantai, danau, dan pegunungan yang mempesona, Selandia Baru juga memiliki kota kota yang tak kalah menerik. Berikut tempat terindah di Selandia Baru :

Queenstown

Dijuluki  sebagai ibukota petualangan, Queenstown terletak di tepi Danau Wakatipu yang jernih di Pulau Selatan. Lokasi di tepi danau menawarkan segalanya mulai dari perahu cepat, pelayaran sungai yang santai dan memancing. Sementara pemandangan menakjubkan dari pegunungan di sekitarnya cocok untuk pejalan kaki dan para fotografer yang berburu  landskap ikonik Pulau Selatan.

Meskipun kotanya kecil dan santai, tetapi sekaligus kosmopolitan dan ramai, Queenstown menawarkan restoran mewah, pemandangan bar yang ramai, dan kalender budaya penuh dengan acara-acara seperti Queenstown Winter Festival, perayaan musim dingin terbesar di Selandia Baru yang menampilkan pesta jalanan, kembang api, dan olahraga musim dingin.

Feilding, New Zealand (Foto.Ist)

Feilding, New Zealand (Foto.Ist)

Feilding

Sebagai pemenang 14 kali penghargaan kota paling cantik di Selandia Baru, Feilding terkenal dengan arsitektur yang indah, perbelanjaan butik, koleksi museum bersejarah, dan pesona pedesaan. Terletak tepat di utara Palmerston, Feilding adalah pusat pedesaan di Distrik Manawatu. Ini adalah rumah bagi para penjualan ternak yang dan Pasar Petani.

Untuk penggemar sejarah dan penggemar otomotif ada museum The Coach House dan Sirkuit Balap Manfeild, sedangkan bagi pecinta seni berjalan-jalan di sekitar kawasan pusat bisnis Feilding dapat menikmati pemandangan dinding bangunannya yang dihiasi dengan mural oleh seniman lokal Eric Brew.

Whakatane, New Zealand (Foto.Ist)

Whakatane, New Zealand (Foto.Ist)

Whakatane

Sebuah permata di Teluk Plenty yang indah di Pulau Utara, Whakatane menawarkan sejarah, budaya, pemandangan pantai yang menakjubkan. Tempat ini sangat ideal untuk beristirahat di Selandia Baru. Di Whakatane wisatawan juga dapat menemukan  budaya Maori lokal di Mataatua Wharenui, gedung pertemuan Maori yang berusia 130 tahun, dan Pusat Pameran serta Perpustakaan Whakatane.

Pantai Ohope, salah satu pantai yang paling diminati di negara ini, menawarkan banyak kegiatan untuk orang-orang luar . (dw/berbagai sumber)




Loading Facebook Comments ...