Search

Temui Kader, Airlangga Disambut Ribuan Massa Golkar Gresik

Ketum Golkar Airlangga, Ketua DPRD Nurhamim, Bupati Sambari beserta jajaran DPP dan DPD Golkar saat hadiri silaturahim dan temu kader. (Foto/didik hendri)
Ketum Golkar Airlangga, Ketua DPRD Nurhamim, Bupati Sambari beserta jajaran DPP dan DPD Golkar saat hadiri silaturahim dan temu kader. (Foto/didik hendri)

Gresik, Reportasenews.com – Ribuan massa Golkar tumplek blek menyambut kehadiran Ketua Umum (Ketum) DPP Golkar Airlangga Hartarto saat menggelar silaturrahim dan temu kader di gedung Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP) II, di Jalan Jaksa Agung Suprapto Gresik, Sabtu (16/3/2019) petang.

Di hadapan ribuan massa Golkar Kabupaten Gresik dan Lomongan, Airlangga membakar semangat ribuan kadernya agar memenangkan Pileg dan Pilpres jelang Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Dalam temu kader tersebut, hadir sejumlah petinggi DPP, DPD I dan DPD II Golkar. Mereka di antaranya, Plt Ketua DPD Golkar Jatim Zainudin Amali, Wakil Ketua Golkar yang juga  Bupati Gresik Sambari Halim Radianto, Ketua Golkar Gresik Ahmad Nurhamim, Sekretaris Atek Riduan, Bendahara Erry Sucahyo, dan pengurus Golkar Lamongan dan Gresik.

Sebelumnya, Ahmad Nurhamim dalam sambutannya menyatakan, bahwa kedatangan Ketua Umum DPP Golkar bisa menjadi support dan motivasi untuk kemenangan Pemilu 2019 di Kabupaten Gresik.  ” Insya Allah Pemilu 2019, Golkar Gresik tetap minimal 11 kursi dari target 14 kursi, DPRD Jatim, DPR RI  juga menang,” ujarnya.

Nurhamim juga menegaskan bahwa Ketum Golkar memberikan atensi besar terhadap Golkar Gresik. ” Untuk sukseskan Golkar di Pemilu, Ketum  kirim kaos, sarung, juga  uang saksi,” bebernya.

Karena itu, Nurhamim yang juga Ketua DPRD Gresik mengajak Bupati Sambari  sebagi kader Golkar bisa membawa Golkar tetap kembali menang pada Pemilu 2019. “Dengan bantuan Pak Sambari, Insya Allah Golkar kembali menang,” tegasnya.

Menanggapi ajakan Nurhamim, Sambari Halim Radianto menyatakan siap memenangkan Golkar pada Pemilu 2019. “Sebagai kader Golkar, saya siap memenangkan Golkar. Termasuk caleg-caleg Golkar. Tidak hanya itu, sebagai kader,  saya akan  berupaya menjadikan Gresik menjadi lebih baik,” tandasnya.

Sementara Airlangga Hartarto di hadapan ribuan massa Golkar  Gresik dan Lamongan menyatakan, target Golkar 15 kursi pada Pileg 2019 dengan jabatan Bupati dan Ketua DPRD Gresik  dipegang kader Golkar akan mudah diraih. “Pemilu 2019 tinggal 33 hari. Target 14-15 kursi harus terwujud,” pintanya sembari mengajak ribuan kadernya untuk memenangkan Presiden Jokowi lanjut 2 periode. (dik)




Loading Facebook Comments ...