Search

Terjadi Aksi Penembakan di Kantor Pusat YouTube

youtube-hq

Amerika, reportasenews.com – Beberapa jam ini terjadi penembakan dikantor pusat Youtube dan mengakibatkan jatuhnya korban manusia.

Menyusul laporan sebelumnya di Twitter dan dari The Hollywood Reporter, San Bruno Police mengkonfirmasi seorang penembak membabi buta melepaskan tembakan disekitar markas besar YouTube di San Bruno, California.

Tersangka, seorang wanita, sekarang mati dari apa yang diyakini polisi saat ini adalah luka tembak yang ditimbulkan sendiri.

Saat ini ada empat orang dengan luka tembak, termasuk tersangka yang meninggal, menurut Kepala Polisi San Bruno Ed Barberini. KCBS melaporkan bahwa korban tembakan masih hidup, dua wanita dan satu pria, berada dalam kondisi serius, dan kritis.

Vadim Lavrusik, seorang karyawan YouTube, termasuk di antara yang pertama memposting secara terbuka tentang insiden itu.

Posting tambahan di media sosial menunjukkan kehadiran polisi yang berat di luar kantor YouTube, tempat sekitar 2.000 orang bekerja, dan apa yang tampak sebagai evakuasi. Dua karyawan YouTube mengaku telah melihat darah di tangga saat keluar dari gedung.

Seorang pengguna Instagram di gedung terdekat memotret apa yang tampak sebagai tim SWAT bergerak masuk. Biro Alkohol, Senjata Api, dan Tembakau juga menanggapi insiden itu, menurut wartawan di Bloomberg dan NBC. Menurut Reuters dan KCBS, dua rumah sakit daerah telah menerima pasien dari insiden penembakan ini. Jumlah pasien belum dirilis.

Sejauh ini Google dan SBPD telah menyediakan pembaruan melalui akun Twitter masing-masing. Google telah menyarankan mereka yang bekerja di kantor San Bruno “untuk terus berlindung di tempat sampai pemberitahuan lebih lanjut.” (Hsg)




Loading Facebook Comments ...