Search

Terjaring Razia, Empat PSK Akan Dikirim ke Liposos Kediri

Para PSK saat diamankan di Kantor Satpol PP Kabupaten Situbondo. (foto:fat)
Para PSK saat diamankan di Kantor Satpol PP Kabupaten Situbondo. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Petugas Satpol PP Kabupaten Situbondo, berhasil menjaring empat Pekerja Seks Komersial (PSK),  yang mangkal di sejumlah warung remang-remang di sepanjang Jalur Pantura Situbondo, Rabu (26/2/2020).

Ironisnya, empat PSK yang terjaring razia petugas Satpol PP, mereka berasal dari kabupaten tetangga. Dengan rincian, dua orang PSK dari Kabupaten Lumajan, satu orang PSK berasal dari Kabupaten Bondowoso dan Kabupaten Banyuwangi.

Kepala Satpol PP  Kabupaten Situbondo Abdur Rasyid mengatakan, sebanyak empat PSK terjaring razia  di sepanjang jalur pantura Situbondo. Dengan rincian, satu orang PSK terjaring razia di warung remang-remang di Kampung Kerapu Desa Klatakan, Kecamatan Kendit,  tiga orang PSK terjaring razia di warung remang-remang di Kecamatan Banyuglugur, Situbondo.

“Untuk memberikan efek jera terhadap para PSK yang tejaring razia tersebut, selain didata dan dilakukan pembinaan, mereka akan dikirim  ke Liposos  Kediri Jawa Timur, agar diberi pendidikan dan pelatihan.”ujar Abdur Rasyid, Rabu (26/2/2020).

Pria yang akrab dipanggil Rasyid menambahkan, jika empat PSK yang terjaring razia dari dua  warung remang-remang di sepanjang jalur Pantura Situbondo, mereka berasal dari tiga kabupaten tetangga, yakni Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Bondowoso, masing-masing satu orang PSK, sedangkan  dua  orang PSK berasal dari Lumajang.(fat)




Loading Facebook Comments ...