Minggu, 22 Januari 2017

Terobos Lampu Merah, Seorang wartawan Dianiaya Oknum Polisi

Terobos Lampu Merah, Seorang wartawan Dianiaya Oknum Polisi
Foto ilustrasi

JAKARTA, REPORTASE – Seorang wartawan salah satu media televisi swasta menjadi korban penganiayaan sejumlah oknum aparat kepolisian di Jakarta (7/10). Akibatnya, wartawan tersebut mengalami luka memar dan robek pada bagian wajah.

Peristiwa bermula saat korba, ipul hendak melakukan peliputan di jalan tongkang  Jakarta Pusat. Karena terburu-buru, korban menerobos lampu merah, saat itu oknum polisi yang diketahui merupakan Kanit Sabhara Polsek Senen langsung menegur dan membabi buta memukul korban.

Adu mulut pun terjadi. Melihat cekcok tersebut, sejumlah oknum polisi lainnya yang diduga berasal dari anggota Direktorat Empat Narkotika Mabes Polri langsung memborgol korban lalu membawa korban ke daerah Cawang, Jakarta Timur.

Ditempat tersebut korban kembali dianiaya oknum anggota Dir Empat Narkoba Polri hingga mengalami luka robek dibagian wajah.

Rencananya, korban dan rekan jurnalis lainnya akan mendatangi propam mabes polri untuk melaporkan penganiayaan oleh oknum polisi tersebut.(sg)

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...