Search

Teror Bom Mereda, Gereja di Gresik Tetap Dijaga

Kapolres dan Dandim 0817 Gresik saat melakukan patroli pengamanan gereja. (foto: dik)
Kapolres dan Dandim 0817 Gresik saat melakukan patroli pengamanan gereja. (foto: dik)

Gresik, Reportasenews.com – Seakan tak mau kecolongan, meski teror bom sudah mereda, namun jajaran Polres dan Kodim 0817 Gresik tetap melakukan patroli kontrol pengamanan gereja di kawasan kota Gresik, Minggu (20/5/2018).

Patroli pengamanan gereja dengan mengendarai sepeda motor trail ini dipimpin langsung oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro dan Dandim 0817 Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto. Bersama pasukan bersenjatakan lengkap, dua komandan ini terus melakukan patroli gereja untuk memastikan situasi Gresik tetap kondusif pasca aksi teror bom.

“Kami minta masyarakat Gresik tetap tenang dan khusuk menjalankan rutinitas serta ibadahnya seperti biasa. Kami akan terus melakukan penjagaan guna memastikan wilayah Kabupaten Gresik tetap aman, sehingga masyarakat bisa melakukan aktivitas normal tanpa adanya rasa takut pasca aksi teror,” pesan Kapolres dan Dandim.

Masyarakat harus tetap tenang tanpa mengurangi rasa waspada dengan tetap melakukan penjagaan di lingkungannnya. Kepolisian Resort Gresik bersama Kodim 0817 akan terus melakukan kewajibannya dengan memberikan perlindungan dan pelayanan sebaik-baiknya untuk masyarakat Gresik.

“Dengan sinergitas yang kami jalin bersama dalam pengamanan wilayah, Kami berharap keamanan seluruh warga Gresik dapat terjamin dan kejadian teror bom tidak menjadikan masyarakat resah karena keberadaan kami,” imbuh Kapolres Gresik. (dik)




Loading Facebook Comments ...