Senin, 27 Februari 2017

Tertipis Didunia: Dell Rilis “Ultrathin 27-Inch” Monitor

Tertipis Didunia: Dell Rilis “Ultrathin 27-Inch” Monitor

Amerika, reportasenews.com: Dell meluncurkan monitor “27 Ultrathin” pada tanggal 23 Maret besok di Amerika Serikat dengan harga estimasi sekitar $ 699,99. Mereka klaim dengan bangga, inilah monitor paling tipis didunia saat ini.

27 Ultrathin Monitor (S2718D) adalah layar terbaru lansiran Dell, dan itu disebut sebagai “bentuk tertipis didunia.” Uniknya semua jenis Plug-in HDMI, DisplayPort, atau kabel DVI, digeser posisinya bukan dibelakang layar monitor sehingga mampu membuatnya lebih tipis, dan Dell memecahkan masalah itu dengan memindahkan port tersebut ke standbase dari monitor (tiang peyangga berdiri dimeja) .

Sisi belakang monitor 27 Ultrathin bersih tanpa colokan port apapun. Untuk pasang di PC atau laptop kita harus melihat ke standbase monitor itu di mana akan ditemukan sebuah port HDMI 2.0, port USB Type-C dengan dukungan hingga 45 watt, dan jack audio.

Adapun tampilan adalah panel 27-inci dengan resolusi 2560 per 1440 berjalan pada 60Hz. Didukung oleh HDR output, tetapi untuk spesifikasi yang berbeda dari 4K TV. Kecerahan dinilai pada 400 nits dan mendukung 99 persen dari sRGB color gamut.

Rasio kontras 1000: 1 dan waktu respon 6ms gray-to-gray. Sudut pandang yang seperti yang diharapkan cukup mengesankan sekitar 178 derajat.

Sepintas monitor terlihat rapuh karena tampak super tipis, tetapi engsel monitor dibelakang diartikulasikan dengan sempurna yang berarti kita dapat memiringkan dan memutar sampai mendapatkan sudut yang sempurna untuk kebutuhan mata melihat monitor (HSG/ PCMag)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...