Search

Tetap di Rumah Saja, ERTO’S  Terus Berinofasi Kembangkan Produk Baru

Jakarta, Reportasenews – Sebagai salah satu brand skincare terbaik di Indonesia, Ertos terus berinofasi mengembangkan produk-produk baru demi memenuhi kebutuhan konsumennya. Banyak produk Ertos sangat digemari karena terbukti mampu mengatasi berbagai  masalah wajah.

Salah satu produk terbaru Ertos adalah Retinol Serum yang mampu mengatasi penuaan dini sekaligus menghilangkan flek hitam di wajah. Tak hanya itu Retinol Serum yang diproduksi Ertos juga dapat mengecilkan pori pori, mengontrol jerawat dan mengurangi garis halus dan kerutan di wajah.

bandicam 2020-06-07 18-33-47-266

Retinol merupakan derivative dari vitamim A yang bekerja secara efektif untuk merangsang pergantian sel sel kulit serta meningkatkan produksi , kolagen sekaligus merupakan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas.

ERTO’S Retinol Serum sangat baik digunakan untuk kulit dengan kerutan dan garis halus serta mampu menyamarkan tanda tanda penuaan dini.

Dengan kandungan utama Retinol, Soybean Oil, Lipochroman-6 dan Aloe vera Extract, ERTO’S Retinol Serum sangat baik untuk mengatasi kulit kusam akibat polusi dan noda hitam di wajah.

“manfaat inilah yang ingin kami tawarkan kepada konsumen”, jelas  Ady, Manager Ertos.

Namun demikian bukan tanpa resiko, penggunaan retinol dapat memicu efek samping kulit kering dan mengelupas di awal pemakaian. Bahkan orang dengan kondisi tertentu seperti ibu hamil dan menyusui tidak diijinkan menggunakan ingredient ini.

Karena sifat retinol yang sensitive terhadap sinar matahari, paling tepat serum Ertos ini digunakan pada malam hari sebelum tidur dengan cara bersihkan muka, gunakan retinol serum, tunggu 5 menit kemudian pakai krim malam.

“Saya baru coba beberapa hari, serumnya enak banget dipakai, nyaman dan lembab di kulit. Sambil menunggu hasilnya saya akan habiskan satu botol dulu”, tutur Teresa Ananis, salah seorang pengguna produk ERTO’S.

Menurut Sejal Shah, M.D, seorang dermatologist di Amerika, cara pemakaian yang tepat harus dimulai dari konsentrasi yang rendah, jadi tidak perlu menggunakannya secara berlebihan karena hanya inginmendapatkan hasil yang cepat.

Penggunaannya cukut semingu tiga kali di bulan pertama pemakaian. Ketika kulit sudah beradaptasi bisa dipakai setiap hari.

Dengan teksturnya yang  tidak terlalu cair namun tidak lengket, produk ini sangat nyaman untuk melembabkan wajah. Dibandrol dengan harga Rp.120 ribu, kemasannya pun cukup elegan, terbuat dari plastic acrylic tebal sehingga terlihat sturdy dan tidak gampang pecah sehingga aman dibawa kemana saja.(*)




Loading Facebook Comments ...