Search

Tiga Atlet Menembak Situbondo, Borong Medali di Piala Wali Kota Pasuruan

Tiga atlet menembak Kota Situbondo berhasil meraih medali pada kejuaraaan menembak memperingati hari jadi kota Pasuruan. (foto:fat)
Tiga atlet menembak Kota Situbondo berhasil meraih medali pada kejuaraaan menembak memperingati hari jadi kota Pasuruan. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Tiga atlet menembak Perbakin Kabupaten Situbondo, memborong medali dalam  kejuaraan menembak piala Wali Kota Cup Pasuruan II Tahun 2018.

Dalam kejuaraan menembak yang digelar dalam rangka memperingati hari jadi Kota Pasuruan ke-332 Tahun 2018, tiga atlet menemak  Club SWAT SC Situbondo, meraih dua medali perak dan satu medal perunggu.

Kejuaraan menembak ini berlangsung selama dua hari di Kota Pasuruan dan diikuti atlet menembak  dari sejumlah daerah di Jawa Timur.

Tiga atlet menembak Perbakin Kabupaten Situbondo, yang meraih prestasi membanggakan yaitu Adelia Putri Arthana, dia mendapat medali perunggu di kelas metal siluet 17 meter pelajar putri.

Sedangkan atlet menembak atas nama Muhammad Fikri, dia mendapat medali perak di  kelas metal siluet 17 meter pelajar putra, atlet menembak bernama Fadhil Yusuf Bahreizy, mendapat medali perak di kelas siluet 33 meter teleskop.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Situbondo Reno Widigdyo SH mengatakan, pihaknya mengaku bangga dengan  prestasi yang ditorehkan oleh para atlet Situbondo di dalam berbagai kejuaraan, baik prestasi ditingkat regional maupun ditingkat National.

“Oleh karena itu, KONI Situbondo berharap, prestasi yang ditorehkan oleh para atlet Situbondo itu menjadi motivasi para cabor yang lain di Situbondo,  untuk meningkatkan pola pembinaan terhadap para atletnya,”kata Reno Widigdyo.(fat)




Loading Facebook Comments ...