Search

Tiga Hari Hilang di Sungai, Jasad Ichwam Ditemukan Mengambang

Jasad korban saat diambil sidik jarinya oleh polisi di ruang kamar jenazah RSUD dr R Soedarsono, Kota Pasuruan, Jatim, Rabu (9/5/2018) pagi. (Foto : abd)
Jasad korban saat diambil sidik jarinya oleh polisi di ruang kamar jenazah RSUD dr R Soedarsono, Kota Pasuruan, Jatim, Rabu (9/5/2018) pagi. (Foto : abd)

Pasuruan, reportasenews.com – Upaya pencarian terhadap korban tenggelam di sungai Gembong, Kota Pasuruan, Jatim, selama tiga hari, akhirnya jasad Ichwan,  penumpang becak, asal JL. Hasanudin, Kota Pasuruan, ditemukan oleh warga di sekitar Pelabuhan, Kota Pasuruan, Rabu (9/5/2018) pagi. Tentu saja temuan jasad korban, gemparkan warga.

Hal tersebut terungkap dari laporan pihak kepolisian, yang memastikan bila pria bertubuh tambur itu, merupakan korban yang selama tiga hari terakhir ini dicari. Ichwan ditemukan dalam keadaan terlentang dan tersangkut di tumpukan sampah di pinggiran sungai Gembong. Badannya membengkak dan tangannya juga terlihat membiru kusut.

Selain itu, korban mengenakan koas dan celana panjang. Warga pun berbondong-bondong berkerumun di sekitar lokasi, hingga melaporkan temuan ini ke pihak kepolisian. Sesaat kemudian, korban dievakuasi ke RSUD dr Soedarsono, Kota Pasuruan, setelah sejumlah petugas kepolisian dari Polres Pasuruan Kota, lakukan pemeriksaan di lokasi temuan.

Pihak keluarga korban yang hadir di kamar jenazah rumah sakit, hanya pasrah atas musibah yang menimpa keluarganya.”Korban ditemukan pada pukul 06.30 WIB di bawah muara jembatan pelabuhan. Korban sudah dievakuasi,” tandas Kepala BPBD Kota Pasuruan, Yanuar Afriansyah, pada wartawan, saat berada di lokasi. (abd)

 




Loading Facebook Comments ...