Search

Tiga dari Tujuh Tahanan Polsek Natar yang Kabur Berhasil Diringkus

Ketiga tahanan yang kabur dari sel tahanan Polsek Natar. (foto.Ist).
Ketiga tahanan yang kabur dari sel tahanan Polsek Natar. (foto.Ist).

Natar, Reportasenews.com – Aparat Polsek Natar berhasil meringkus kembali tiga dari tujuh tahanan yang kabur dengan cara menjebol tembok dan merusak asbes serta atap ruang tahanan, Kamis (13/2/20).

Ketiga tahanan yang diamankan yakni MDP (29th), AH bin S (31th) dan RD bin SR (25th). Sementara 4 tahanan lainnya, SA bin BHR (26th) perkara 363 KUHPidana, PS bin YM (21th) perkara 363 KUHPidana, MJ bin H (26th) perkara 378 dan atau pasal 372 KUHPidana dan DK bin S (25th) perkara 372 KUHPidana sampai saat ini masih dalam pengejaran.

Kaburnya tahanan dari rutan Polsek Natar terjadi pada hari Kamis, 13 Februari 2020, sekira pukul 02.00 WIB saat cuaca hujan cukup deras. Personel Polsek Natar Brigpol Ronald yang sedang melakukan pengecekan mendapati  7 tahanan yang berada dalam sel telah kabur dengan menjebol tembok dan merusak atap.

Dihimbau kepada keempat Tahanan Polsek Natar yang melarikan diri, untuk segera menyerahkan diri Kepada Petugas, dan kepada seluruh Warga Masyarakat yang mengetahui keberadaan para tahanan yang kabur dihimbau dapat melapor kepada kepolisian Kepolisian terdekat.

Polisi akan melakukan tindakan tegas dan terukur jika para tahanan melakukan perlawanan dan membahayakan keselamatan baik petugas maupun masyarakat.

Sementara upaya upaya yang tengah dilakukan Polda Lampung, Selain melakukan pengejaran thd ke4 Pelaku, juga akan memeriksa terhadap personil yang bertugas, kondisi bangunan ruang tahanan, SOP Penjagaan Tahanan serta Kelengkapan Administrasinya.




Loading Facebook Comments ...