Search

Tiga Warung di Simpang Ampar Ambruk Diseruduk Truk

Salah satu dari warung yang ambruk diseruduk truk. (foto:das)
Salah satu dari warung yang ambruk diseruduk truk. (foto:das)
Tayan, reportasenews.com –  Tiga teras warung hancur ditabrak sebuah truk, Sabtu (20/7/2019) pukul 22.30 Wib di Jalan Trans Kalimantan KM 09 Simpang Ampar Dusun Cempedak Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat.
Truk bernomor Polisi KB 8852L dikemudikan Ismail Hendrik (39) warga asal Dusun Surya, RT/RW 005/003, Tempunak, Sintang. Pemilik tiga warung itu, Umi, Sudah dan Ansel.
Truk bermuatan barang bangunan ini melaju di jalan Trans Kalimantan dari arah Kota Pontianak menuju kota Sanggau.
Sesampainya di Simpang Ampar Tayan Hilir, pada saat melewati turunan, truk tersebut mengalami rem blong, sehingga kendaraan tidak bisa di kendalikan dan masuk kedalam warung milik masyarakat dan mengenai warga yang sedang duduk di dalam warung.

“Korban atas nama Irfan (28) warga Cempedak Tayan Hilir Sanggau mengalami luka patah tulang pada bagian kaki sebelah kanan,” kata Kapolsek Tayan Hilir IPTU Charles.

Kini laka lantas ini masih dalam penanganan pihak Polsek Tayan Hilir.
Sementara itu, Umi pemilik salah satu warung berharap ada perhatian dari pihak pemilik kendaraan mengganti teras warung yang rusak berat dengan nilai 50 juta, jika keberatan maka pihak Umi mempersilahkan pihak pemilik kendaraan memperbaiki teras rumah seperti semula.
“Saya berharap ada perhatian dari pihak kendaraan,”harap Umi kepada Wartawan, Minggu (21/7/2019). (das)



Loading Facebook Comments ...